Zaiful Kembali Jabat Bupati Lamtim

Tanggal 04 Des 2020 - Laporan - 874 Views
Zaiful Bokhari menandatangani nota penyerahan pelaksana tugas Pjs Bupati Lamtim dari Fredy SM

MOMENTUM, Sukadana--Masa tugas Fredy SM sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Lampung Timur (Lamtim), berakhir pada 5 Desember 2020.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar acara penyerahan Nota Pelaksana tugas Pjs Bupati setempat dari Fredy SM kepada Bupati Zaiful Bokhari,Jumat (4-12-2020).

Mengawali sambutannya, Fredy SM menymapaikan terima kasih  dan apresiasi kepada seluruh jajaran pemkab dan forum komunikasi pimpinan daerah setempat yang telah mendukung kelancaran tugas sebagai Pjs Bupati Lamtim.

"Banyak hal yang mesti terus  dibenahi di Kabupaten Lampung Timur, terutam dalam pencegahan penularan covid-19," kata Fredy.

Dia berharap, upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di Lamtim akan semakin baik. Salain itu, program pembangunan juga akan semakin optimal di bawah kepemimpinan Bupati Zaiful Bokhari.

Pada kesempatan itu, Zaiful Bokhari menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Fredy SM atas pengabdian dan dedikasinya selama mengemban tugas sebagai Pjs Bupati Lamtim. 

"Kontribusi bapak Fredy SM dalam menjaga kesinambungan program pembangunan Kabupaten Lampung Timur sangat besar," kata Zaiful.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Lampung Taufik Hidayat pada kesempatan itu mengingatkan kepada Zaiful Bokhari, agar selama masa tenang pilkadam tidak mempengaruhi aparatur sipil negara (ASN) untuk memilih salah satu pasangan calon. 

"Netralitas ASN dalam tahapan masa tenang pilkada harus tetap  ditegakkan," kata Taufik Hidayat mewakili Gubernur Lampung Arinal Junaidi. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Aktivitas Produksi PT San Xiong Steel Dihenti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com