Tutup Masa Kampanye, Musa-Dito Sampaikan Terima Kasih untuk Masyarakat Lamteng

Tanggal 06 Des 2020 - Laporan - 781 Views
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) nomor urut 02 Hi Musa Ahmad S., Sos-dr Ardito Wijaya.

MOMENTUM, Gunungsugih--Tutup masa kampanye, Pasangan Calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) nomor urut 02 Hi Musa Ahmad S.Sos dan dr Ardito Wijaya mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat di kabupaten itu.

Dihadapan awak media, Hi Musa Ahmad S.Sos - dr Ardito Wijaya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik tim sukses, relawan, serta seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi Pilkada yang akan digelar pada Rabu 9 Desember 2020.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh simpatisan, pendukung, tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat Lamteng, yang telah membantu sosialisasi hingga selesainya masa kampanye,” katanya, di Posko Pemenangan Jalan 6 Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Sabtu (5-12).

Musa juga mengucapan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamteng, Bawaslu dan aparat keamanan yang masih tetap bekerja demi menyukseskan pesta demokrasi tersebut. "Semoga sampai akhir pelaksanaan Pilkada tidak ada aral rintangan yang berarti,” timpalnya.

Lebih lanjut, Musa Ahmad mengimbau kepada seluruh masyarakat Lamteng, agar tidak terprovokasi dalam menyikapi postingan-postingan yang merujuk pada kebencian dan Sara yang di unggah di media sosial terkait ketiga paslon Pilkada.

Dalam kesempatan kedua, Calon Wakil Bupati nomor urut 2, dr Ardito Wijaya berharap tidak ada provokasi maupun perselisihan di tengah masyarakat menjelang pelaksanaan sampai selesai Pilkada. “Pilkada ini untuk masyarakat Lamteng, jadi saya berharap kepada seluruh pendukung masing-masing paslon, untuk tidak ada perselisihan lantaran perbedaan pilihan dalam Pilkada. Yang jelas Pintu rumah dan hati telah diketuk, sekarang saatnya kita mengetuk pintu langit, memohon kepada Allah SWT untuk memberikan apa yang kita ikhtiarkan,” pungkasnya. (**)

Laporan: Asdijal

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024, KP ...

MOMENTUM, Gunungsugih – Menjelang pemilihan kepala daerah (pilk ...


Tes Calon Anggota PPS Pringsewu Diikuti 903 P ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Minat masyarakat menjadi anggota panitia p ...


Mantap Maju Pilwakot, Iqbal Ardiansyah Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mera ...


Maju Pilkada 2024, Caleg Terpilih Harus Mundu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com