Akhir Masa Kampanye, Dendi Istigasah Bersama KBNU

Tanggal 06 Des 2020 - Laporan - 619 Views
Sambutan Dendi Ramadhona dalam acara Istigasah KBNU Pesawaran.//ist

MOMENTUM, Gedongtataan--Masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah usai, berganti masa tenang hingga pemungutan suara 9 Desember 2020.

Memasuki masa tenang pilkada, calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona pun menghadiri undangan istigasah dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) kabupaten setempat, Sabtu malam (6-12-2020).

Istigasah yang bertempat di Desa Sukabanjar, Gedongtataan itu berlangsung khidmat, dan dihadiri perwakilan berbagai Pengurus dan Warga NU se-Kabupaten Pesawaran.

"Dalam pencalonan Pilkada ini, saya ingin mendapat amanah. Semoga amanah itu bisa menjadi berkah, bukan malah menjadi musibah," kata Dendi dalam sambutannya di acara Istigasah KBNU. 

Dendi berharap pesta demokrasi Pesawaran berjalan lancar, damai serta dijauhkan dari pandemi. "Semoga 9 Desember 2020 kita dapat menyaksikan pesta demokerasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif," harap Dendi.

Selain menjalin hubungan dengan sesama manusia saat kampanye berlangsung, menurut Dendi, bagian paling penting adalah menjalin hubungan dengan sang pencipta agar pintu langit terbuka.

"Saya dan kita semua mengetuk pintu langit. Semoga rakyat memberi amanah dan Allah SWT meridhoi. Sengaja saya menghadiri doa bersama karena inilah bagian yang paling penting setelah beberapa waktu lalu menjalin dukungan dengan manusia," pungkasnya

Sementara, Panesehat Keluarga Nahdlatul Ulama (KBNU) dan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pesawaran Ahmad Mashum Abror, mengucapkan terima kasih kepada KBNU yang telah datang dalam acara doa bersama tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh warga NU, baik yang terlibat struktural maupun non struktural, telah hadir dalam acara doa bersama ini," ucapnya.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agung Chandra W

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bakal Calon Walikota Metro, Wahdi Terima Duku ...

MOMENTUM, Metro--Bakal calon Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin me ...


PKB Lampung Siap Menangkan Ismet Roni di Pilk ...

MOMENTUM, JAKARTA--Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim m ...


PKB Sebut Ismet Roni Cabup Potensial Pimpin T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tulangba ...


Nunik Serahkan Rekom PKB ke Ismet Roni untuk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Bupati Tulangbawang, Ismet R ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com