RAPI Gelar Family Gathering di Pulau Kiluan

Tanggal 14 Des 2020 - Laporan - 636 Views
HUT Ke-40, RAPI Wilayah XII Pringsewu terima penghargaan. Foto. Ist.

MOMENTUM, Pringsewu--Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) menggelar family gathering di Pulau Kiluan, Kabupaten Pesawaran. 

Kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 RAPI, itu berlangsung dua hari, Sabtu dan Ahad, 12-13 Desember 2020.

Family gathering diikuti pengurus RAPI dari 15 kabupaten/kota se-Lampung. Dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan permainan, termasuk pelatihan tanggap bencana.

Ketua RAPI Daerah Provinsi Lampung, Riza Fachrial pada apel peringatan HUT ke-40 RAPI, mengapresiasi RAPI Kabupaten Pringsewu dan Wayanan. Kendati baru berdiri namun sudah dapat membangun satgas dan memiliki kendaraan operasional satgas serta ambulans

Begitu juga dengan RAPI Kota Metro yang baru saja meresmikan kendaraan satgas. "Saya berharap kepada RAPI kabupaten/kota lain dapat membangun satgas untuk tugas kemanusiaan," harapnya.

Sementara Ketua RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu Safroni mengharapkan 26 anggotanya  yang ikut dalam kegiatan itu dapat menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman.

Namun yang tidak kalah penting, kata dia, kegiatan itu memperat silaturahmi dan kekeluargaan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Pada kesempatan itu, sejumlah anggota RAPI berprestasi diberikan piagam penghargaan dan lencana organisasi. Antara lain, Ketua RAPI Pringsewu Safroni. (*)

Laporan: Sulistyo/Rls.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com