Hari Antikorupsi Dunia, Momen Tumbuhkan Kembali Integritas Diri

Tanggal 16 Des 2020 - Laporan - 573 Views
Bupati Lampung Tengah, Loekman djoyosoemarto. Foto. Ist.

MOMENTUM, Gunungsuih--Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman djoyosoemarto menghadiri webinar Hari Antikorupsi Sedunia tahun 2020 secara virtual di Ruang Comen Center Dinas Kominfo, Lamateng, Rabu (16-12-2020).

Menurut Loekman, Hari Antikorupsi yang diperingati setiap tahun oleh Kementerian Keuangan merupakan suatu bentuk komitmen menjaga semangat integritas di lingkungan pemerintah, termasuk di Lamteng.

Peringatan Hari Antikorupsi tahun ini diharapkan menjadi momen mengingatkan dan menumbuhkan kembali nilai integritas diri, khususnya pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Pandemi Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia dan khususnya di Lampung Tengah telah direspon pemerintah dengan mengambil langkah penanganan dan pemulihan ekonomi.

"Dalam melaksanakan program ini benar-benar memerlukan pengawalan yang ekstra dan semua ini harus kita laksanakan dengan penuh integritas," ujarnya.

Tidak hanya itu, dukungan masyarakat juga sangat diperlukan agar kebijakan pemerintah ini dapat berhasil. Tidak hanya menangani masalah Covid-19. Namun juga memulihkan ekonomi di Lamteng yang terdampak pandemi.

Upaya pemerintah Lamteng untuk menumbuhkan integritas, dengan mengajak masyarakat bersama sama mengawal program pemerintah.

Turut mendampingi bupati, Pj Sekertaris Daerah Nirlan, Asisten Bid Administrasi dan Umum Sarjito, kepala Inspektorat Muhibat,  dan beberapa kepala dinas/instansi setempat. (*)

Laporan: Ijal/Rls

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com