Zaiful Ajak Tanamkan Nilai Kestiakawanan

Tanggal 22 Des 2020 - Laporan - 656 Views
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari bersama warga dan anak-anak binaan LKS Surya Bakti, Desa Gunungmekar, Kecamatan Jabung

MOMENTUM, Jabung--Semangat gotong royong sebagai akar budaya bangsa Indonesia harus terus dilestarikan dalam segala aspek tanana sosial kehidupan masyarakat. Untuk menjaga dan melestarikan semangat gotong royong diperlukan upaya menanamkan nilai-nilai kesetiakawanan sosial sebagai perekat kebersamaan atau pemersatu bangsa.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari saat menghadiri acara peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di Aula LKS Surya Bakti, Desa Gunungmekar Kecamatan Jabung.,Selasa (22-12-2020).

Bupati juga mengapresiasi kiprah LKS Surya Bakti yang terus melakukan berbagai kegiatan terkait kepedulian pada masyarakat.

"Kiprah LKS Surya Bakti yang dipimpin ibu Sri Kuncorowati ini patut menjadi contoh bagi kita semua untuk terus menumbuhkan semangat kepedulian dan kesetiawakanan sosial," ungkapnya.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. 

"Sebentar lagi hari raya Natal dan Tahun Baru. Saya minta masyarakat, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan: pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan jangan berkerumun. Ingat pandemi belum berakhir, kita harus bersama-sama menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19," imbaunya. 

Pada kesempatan itu, bupati juga secara simbolis menyerahkan bantuan kepada para penyandang disabilitas dan warga  lanjut usia. Acara dirangkai dengan peresmian Gedung LKS Surya Bakti. Peresmian ditandai prosesi pemotongan pita oleh Bupati Zaiful Bokhari. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com