Bhayangkari Polres Tubaba Beri Bantuan Personel Pengamanan Nataru

Tanggal 27 Des 2020 - Laporan - 602 Views
Penyerahan bantuan dari Bhayangkari Polres Tubaba kepada personel pengamanan natal dan tahun baru

MOMENTUM, Panaragan--Dukungan dari seluruh elemen sangat diperlukan, untuk mengoptimlakan tugas pengamanan natal dan tahun baru (nataru) yang dilakukan personel kepolisian TNI dan instansi terkait di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Terkait hal tersebut jajaran Bhayangkari Polres Tubaba menyalurkan bantuan kepada personel kepolisian dan TNI serta instansi terkait yang bertugas di sejumlah pos pengamanan natru.

Pembarian bantuan berupa: makanan ringan, mie instan, kopi, teh, gula, obat-obatan, masker, vitamin c dan handsanitizer itu diprakarsai Ketua Bhayangkari Polres Tubaba Dina Hadi Saepul Rahman. 

Bantuan tersebut, secara simbolis diserahkan kepada para petugas di dua pos pengamangan nataru: Pos PAM Islamic Center dan Pos PAM Rest Area Km 215.

Kapolres Tubaba AKBP.Hadi Saepul Rahman menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Bhayangkari. Menurut dia, bantuan tersebut adalah bentuk dukungan sekaligus motivasi kepada petugas pengamanan nataru.

menurut kapolres, tugas pengamanan nataru merupakan bagian dari pelaksaan Operasi Lilin Krakatau yang dimulai sejak 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

"Operasi Lilin Krakatau kali ini tidak hanya fokus pada pengamanan nataru, tapi juga mengedepakan penerapan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

Karena itu, dia mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

"Masyarakat hendaknya tidak menyelenggarakan kegiatan yang bisa memicu kerumunan. Upaya pencegahan covid-19 ini harus dilakukan bersama oleh seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali," imbaunya.(**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com