Hilang Kendali, Pajero Sport Masuk Jurang Sedalam Empat Meter

Tanggal 03 Jan 2021 - Laporan - 1133 Views
Seorang warga melihat kondisi minibus Pajero Sport yang terperosok ke dalam jurang di Kabupaten Pesisir Barat./ist

MOMENTUM, Krui--Minibus Pajero Sport mengalami kecelakaan tunggal dan terperosok ke jurang sedalam empat meter di Pekon/Desa Muaratembulih, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu siang (2-1-2021).

Diketahui kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) mobil bernomor polisi BE 1495 BA dikemudikan oleh Muhammad Ali (34) asal Rawajitu melaju dari Bandarlampung melewati Kabupaten Pesisir Barat.

Kapolsek Bengkunat, AKP Hi Suhairi, mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi mengatakan bahwa kronologis kejadian tersebut berawal saat kendaraan jenis Pajero Sport yang dikemudikan Muhamad Ali (34) warga Gedungkarya Jitu, Kecamatan Rawajitu Selatan Kabupaten Tulangbawang, itu melaju dari arah Bandarlampung ke arah Kabupaten Pesisir Barat.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya jembatan Muara Tembulih, Kecamatan Ngambur, kendaraan tersebut hilang kendali karena kondisi cuaca gerimis,” katanya.

Lanjutnya, diduga kondisi lantai plat baja pada jembatan yang ada di jalinbar itu licin dan sudah berlubang, sehingga membuat kendaraan lepas kendali dan terperosok ke sisi kiri jalan.

Beruntung dalam laka lantas tunggal itu tidak terdapat korban jiwa. Mengetahui kejadian tersebut anggota Polsek Bengkunat langsung ke TKP untuk melakukan pengecekan dan evakuasi korban maupun kendaraan.

“Pengemudi kendaraan itu hanya mengalami luka ringan, dan kendaraan saat itu juga langsung diupayakan untuk dievakuasi dan ditarik dengan mobil derek,” tandasnya.(**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Demi Narkoba, Pemuda Asal Pringsewu Gelapkan ...

MOMENTUM, Pringsewu--Bermodus rental, seorang pria berinisial AI ...


Seorang Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Setelah meringkus tiga orang pelaku penc ...


Lima Tahun Buron, Perncuri 52 Tabung Gas Dita ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah sekitar lima tahun bersembunyi, pe ...


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com