Puluhan Personel Polres Pesawaran Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Tanggal 04 Jan 2021 - Laporan - 454 Views
Upacara kenaikan pangkat puluhan personel Polres Pesawaran

MOMENTUM, Gedongtataan--Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran menggelar upacara kenaikan pangkat satu tingkat bagi 70 personel polres setempat.

Upacara berlangsung di lapangan mapolres itu  dipimpin Kapolres Pesawaran AKBP.Vero Aria Radmantyo, Senin (4-1-2021).

Kapolres Pesawaran AKBP.Vero Aria Radmantyo mengatakan, kenaikan pangkat personel itu terbagi dua kategori: 68 orang menerima kenaikan pangkat reguler dan dua orang kenaikan pangkat pengabdian.

"Kenaikan pangkat ini bukan semata hak. Lebih dari itu, merupakan apresaisi dan motivasi kepada anggota kepolisian untuk selalu meningkat kualitas kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban," kata kapolres.

Rincian personel yang menerima kenaikan pangkat reguler: 12 orang naik pakat dari Ipda ke Iptu, dari Bintara ke Bintara tinggi 14 orang, Bintara lainnya 41 orang dan satu orang ASN (aparatur sipil negara) dari Golongan IIC menjadi Golongan IIB.

Selanjutnya untuk kenaikan pangkat pengabdian: Ipda ke Iptu satu personel serta Aiptu ke Ipda satu personel. Namun, upacara kenaikan pangkat pengabdian dua personel tersebut akan dilaksanakan pada 1 Maret mendatang.

Kapolres meminta selurub personel terus meningkatkan kinerja memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, sesuai tugas pokok dan fungsi kepolisian.

Seluruh personel Polres Pesawaran juga diminta memperkuat sinergi dan koordinasi dengan berbagai pihak dalam upaya pencegahan penularan covid-19.

"Personel kepolisian haru selalu memperkuat sinergi dan koordinasi dalam meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegahn penularan covid-19, khsusnya di Kabupaten Pesawaran," pintanya.

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bulog Salurkan Dua Ratus Ton Beras di Mesuji ...

MOMENTUM, Mesuji -- PT Bulog kembali salurkan lebih dari dua ratu ...


ASN Kemenag Diingatkan Tidak Terlibat Judi On ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkunga ...


Tekan Jumlah Pengangguran, Metro Programkan P ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertra ...


Terancam Dibongkar, Pemkab Lampura Tertibkan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com