Sembilan Kabag di Lingkup Pemkab Pringsewu Tandatangani Pakta Integritas

Tanggal 11 Jan 2021 - Laporan - 638 Views
Sembilan Kabag di lingkup Sekretariat Pemkab Pringsewu menandatangani Pakta Integritas.

MOMENTUM, Pringsewu--Sembilan Kepala Bagian (Kabag) di lingkup Sekretariat Pemerintahan Daerah Kabupaten Pringsewu menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja.

Penandatanganan yang berlangsung di Aulau kantor Pemkab Pringsewu itu disaksikan langsung  Sekretaris Daerah Kabupaten setempat Heri Iswahyudi, Senin (11-1-2021).

Sembilan Kabag yang menandatangani pakta integritas itu: Kabag Umum Jarwo Sutikno, Kabag Organisasi Adam Erkhansyah, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Handri Yusuf. Kabag Perekonomian dan SDA Ediyanto, Kabag Administrasi Pembangunan Suchairi Sibarani, Kabag Kesra Rudito. Kabag Hukum Iksan Hendrawan, Kabag Tata Pemerintahan Indra Haryadi dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Moudy Ary Nazolla.

Sekdakab Pringsewu H.Heri Iswahyudi mengatakan, saat ini komposisi  sekretariat daerah terdiri darin sembilan kabga, tiga asisten dan tiga staf ahli bupati, berikut para kepala sub bagian.

"Penandatangan Pakta Integritas ini sebagai bentuk komitmen aparatur negeri sipil (ASN) menjalankan tugas dan kewajiban sesuai aturan perenudang-undangan yang berlaku," terangnya.

Karena itu, lanjut dia, setelah penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, kerangka acuan kerja harus segera dijalankan dan diselesaikan."Kerjakan semua tugas dengan sebaiknya sesuai dengan peraturan yang telah telah ditetapkan," pintanya. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com