Positif Covid di Lambar Bertambah Sepuluh

Tanggal 12 Jan 2021 - Laporan - 530 Views
Satgas Penanganan Covid-19 Bidang Komunikasi Publik pada Dinske Lambar Erna Yanti

MOMENTUM, Liwa--Kasus positif covid-19 di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) terus bertambah. Data dinas kesehatan setempat, hingga Selasa (12-1-2021) terjadi penambahan sepuluh kasus positif. 

Satgas Penanganan Covid-19 Bidang Komunikasi Publik pada Dinske Lambar Erna Yanti mengatakan, tambahan sepuluh kasus positif covid-19 itu berasal dari empat kecamatan.

Hari ini ada penambahan sepuluh kasus: dua dari Kecamatan Balikbukit, lima dari Kecamatan Waytenong, satu dari Kecamatan Airhitam satu dan dua Kecamatan Batubrak," kata Eran pada Harianmomentum.com.

Meski demikian, dia belum bisa menerangkan secara rinci terkait kronoligis dan riwayat medis penularan sepuluh kasus positif covid-19 itu.

"Tim medis kita di lapangan masih bekerja, masih menstracing dan menulusuri apa penyebab dan dari klaster mana saja. Nanti bila sudah selesai akan kita kabarkan," terangnya.

Dengan penambahan sepuluh kasus tersebut, total positif covid di Lambar mencapai 93 orang. Dari jumlah tersebut, 69 selesai isolasi dan dinyatakan sembuh. Kemudian untuk korban meninggal dunia akibat covid-19 di kabupaten tersebut mencapai 9 orang.

"Pandemi belum berakhir, penularan terus terjadi. Seluruh masyarakat harus lebih disiplin menerapkan protokok kesehatan untuk mencegah penularan covid-19," imbaunya. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Muniza

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com