Pegawai DPMP Lambar Dites Swab

Tanggal 19 Jan 2021 - Laporan - 460 Views
Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Balikbukit bersiap melakukan tes swab seluruh pegawai DPMP Lambar

MOMENTUM, Liwa--Satgas Covid-19 Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melakuka tes swab terhadap seluruh pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP) setempat, Selasa (19-1-2021).

Tes swab tersebut, untuk memastikan tidak ada pegawai yang terpapar virus bebahaya itu, menyusul kasus positif covid yang dialami istri  salah satu kepala seksi di dinas tersebut.

Pantauan Harianmomentum.com, tes swab dilakukan petugas medis dari Puskesmas Balikbukit yang mengenakan APD (alat pelindung diri) lengkap.

"Iya saat ini sudah 26 yang diswab dari 50  pegawai DPMP,  termasuk honorer" kata Patahn Kabid Pembangunan Pathan mewakili Kadis DPMP Lambar Ronggur L Tobing.

Ronggur membenarkan, istri salah satu kasi DPMP setempat terpapar covid-19.  Menurut dia, yang bersangkutan juga bestatus sebagai pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lambar. 

Terpisah, Kabid Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Lambar Juremi juga membenarkan hal tersebut.

"Iya benar Ny Lw dinyatakan positif covid-19 pasca menjalani swab beberapa waktu lalu. Insyaallah besok kami seluruh Pegawai PTSP akan di swab semua," terangnya.  (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com