Fauzi Ditetapkan Sebagai Pj Ketua ORARI Lokal Pringsewu

Tanggal 31 Jan 2021 - Laporan - 444 Views
Fauzi menerima SK sebagai Pj Ketua ORARI Lokal Pringsewu

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi ditetapkan sebagai Penjabat (Pj) Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu.

Penetapan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Ketua ORARI Daerah Lampung Nomor: Kep-001/ODL/I/2021 Tentang Pengukuhan Kepengurusan ORARI Lokal Pringsewu masa bakti 2019-2022.

Surat keputusan tersebut ditandatangani Ketua ORARI Daerah Lampung Iwan Novriza (YB4VAY) pada tanggal  28 Januari 2021.

Atas penetapan tersebut, Fauzi menyatakan siap mengemban amanat dalam rangka melaksanakan tugas organisasi sesuai anggaran dasar dan angaran rumah tanggga ORARI. Karena itu, dia mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggota ORARI Lokal Pringsewu bersama membesarkan serta memajukan organisasi tersebut.

"Terlebih ORARI Lokal Pringsewu semenjak dahulu sudah terkenal di seantero nusantara dan bahkan mancanegara. Mari bersama, kita jaga eksistensi tersebut," ajaknya usai menerima surat keputusan tersebut, Sabtu (30-1-2020). 

Dia juga mengajak seluruh anggota ORARI setempat meningkatkan peran aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti:egiatan SES (Special Event Station) atau Special Call yang menjadi agenda rutin setiap ada event tertentu, bekerja sama dengan lembaga atau instansi terkait.

Sealian itu juga melakukan kegiatan Dukom (Dukungan Komunikasi) untuk kelancaran agenda-agenda penting seperti Hari Raya Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Semua itu sejalan dengan motto ORARI 'Semua Bergerak Semua Terlibat' karena keberadaan ORARI sebagai wadah para insan amatir radio, harus mampu  bersinergi serta dapat membantu pemerintah dan masyarakat,"terangnya.

Adapun Susunan Kepengurusan ORARI Lokal Pringsewu masa bakti 2019-2022 yang disempurnakan: Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) terdiri dari  Ketua Haris Santoso (YB4UGP), Sekretaris Soeharto (YC4XOD) dengan anggota Hasan Al-Idrus (YC4WHS) dan Catharina Berti (YD4SEZ).

Sedangkan Pengurus ORARI Lokal Pringsewu Pj.Ketua Fauzi (YD4SJB), Ketua Bidang Organisasi Aris Mulato (YC4XAM), Ketua Bidang Operasi dan Teknik A.Dawami (YB4WAM).

Sekretaris A.Indratno (YD4XGT), Wakil Sekretaris Dekky Maulana WP (YD4XLH), Bendahara Arsidya Adi Prakoso (YD4XNP), Wakil Bendahara Sriniati (YD4SOG), Kepala Bidang Organisasi Alhadi Nurkhalis Akhyar (YC4XNA) serta dibantu sejumlah bidang dan seksi. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


PWI Gelar Seleksi Atlet Catur dan Domino ...

MOMENTUM, Bandarlampung--PWI Lampung menggelar seleksi atlet catu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com