Orari Pringsewu Diminta Aktif Lakukan Kegiatan Sosial

Tanggal 02 Feb 2021 - Laporan - 600 Views
Pj Ketua Orari Lokal Pringsewu Fauzi pimpin rapat konsolidasi.

MOMENTUM, Pringsewu--Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Pringsewu diminta bangkit dan menunjukkan eksistensinya dengan melakukan berbagai kegiatan sosial.

Hal itu terungkap dalam Rapat Koordinasi Orari Lokal Pringsewu, Senin (1-2-2021). Dihadiri Pejabat Ketua Orari Lokal Pringsewu Fauzi, Wakil Ketua Orari Lampung Marconi Semendawai, Ketua DPP Haris Santoso, dan Ketua Bidang Organisasi Aris Mulato.

Menurut Fauzi, rapat tersebut bertujuan menyerap aspirasi, saran dan masukan dari pengurus maupun para senior dan sesepuh Orari di Pringsewu, untuk menghidupkan dan memajukan organisasi.

Banyak yang bisa dilakukan Orari, terutama di era pandemi saat ini. Dengan melakukan kegiatan sosial yang bemanfaat bagi masyarakat. Seperti yang belum lama ini, SES bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Kodim.

Pada hari ulang tahun ke-12 Kabupaten Pringsewu, diharapkan Orari juga berperan. "Tentu, dengan cara kita. Banyak kegiatan yang mungkin tidak bisa dilakukan organisasi lain di masa pandemi, tapi bisa dilakukan orari," jelasnya.

Sementara itu, Marconi Semendawai berharap dengan kepemimpinan Fauzi, yang juga Wakil Bupati Pringsewu, Orari Pringsewu semakin maju dan berkembang.

Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang baik bagi seluruh jajaran Orari Pringsewu untuk kembali bangkit dan menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat. 

"Masa pandemi Covid-19 saat ini, bisa kita tunjukkan eksistensi Orari di tengah masyarakat. Misalnya dengan kegiatan sosial yang sederhana, seperti bagi-bagi masker kepada warga, dan kegiatan sosial lainnya," imbuh Marconi. (*)

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


PWI Gelar Seleksi Atlet Catur dan Domino ...

MOMENTUM, Bandarlampung--PWI Lampung menggelar seleksi atlet catu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com