Warga Negerikaton Tewas Tersengat Listrik

Tanggal 07 Feb 2021 - Laporan - 549 Views
Lokasi penemuan korban tersengat listrik di Desa Kalirejo, Kecamatan Negerikaton.

MOMENTUM, Negerikaton--Rolak Andriansah (20) Warga Desa Kalirejo Kecamatan Negerikaton, meninggal dunia akibat tersengat arus listrik.

Kejadiaan nahas tersebut terjadi saat korban berupaya memperbaiki sambungan listrik kolam pemancingan milik Dani Saputra (24) di Dusun Kucingan Desa Kalirejo Kecamatan Negerikaton.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo membenarkan peristiwa naas tersebut terjadi pada hari Sabtu (6-2) sekira pukul 15.00 WIB.

"Berdasarkan keterangan saksi di lokasi saudara Jumadi bahwa korban bersama dengannya, sedang memperbaiki lampu listrik di lokasi kolam pemancingan ikan milik saudara Dani Saputra, kemudian saksi Jumadi masuk ke dalam rumah untuk melihat kabel saklar," jelasnya, Minggu (7-2-2021).

Kemudian tak berselang lama saksi Jumadi mendengar ada suara benda jatuh, dan melihat korban sudah terjatuh dengan posisi terlentang pada saat itu juga korban langsung bangun dan saksi jumadi bertanya kepada korban.

"Lantas saksi pun melakukan pertolongan kepada korban dan langsung membawa korban ke Puskesmas Kalirejo, namun saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter korban dinyatakan sudah meninggal dunia," jelasnya.

Dari keterangan tim medis Puskesmas, korban dinyatakan meninggal dunia akibat tersengat arus listrik, ditemukan luka lebam berwarna hitam sekitar 0,5 centimeter (Cm) pada bagian dada sebelah kiri.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Apdesi Pringsewu Jalin Kerja Sama dengan Advo ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ...


Harkitnas, 56 Angota Polres Lampung Dapat Pen ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kepolisian Resor Lampung Utara memberikan p ...


Polres Tangkap Preman Penanganiaya Sopir Asal ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Dua preman inisial BTS (29) dan IAF (28) y ...


Pencuri 32 Gram Kalung Emas Diringkus Tekab S ...

MOMENTUM, Seputihsurabaya--Seorang petani dan ibu rumah tangga (I ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com