Diresmikan Bupati, Balai Wartawan Prof.Bagir Manan Jadi Nama Kantor PWI Tubaba

Tanggal 09 Feb 2021 - Laporan - 749 Views
Bupati Tubaba Umar Ahmad meresmikan Kantor PWI kabupaten setempat

MOMENTUM, Panaragan--Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten  Tulangbawang Barat (Tubaba) resmi menyandang nama Balai Wartawan Prof.Bagir Manan.

Peresmian nama Mantan Ketua Dewan Pers itu sebagai Kantor PWI Tubaba ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Umar Ahmad. Peresmian berlangsung di sela acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dan HUT ke 75 PWI. Agenda HPN dan HUT PWI itu berlangsung secara virtual dari dua lokasi: Istana Negara, Jakarta dan Kantor PWI Provinsi Lampung—Balai Wartawan Hi. Solfian Akhmad, Bandarlampung, Selasa (9-2-2023).

Bupati Tubaba mengatakan, mantan Ketua Dewan Pers Prof.Bagir Manan merupakan putra asli Lampung. Dengan nama tersebut diharapkan dapat memotivasi para wartawan di kabupaten setempat, untuk terus meningkatkan profesionalisem pelaksanaan tugas dan fungsi pers dalam mendukung program pembangunan daerah.   

Ketua PWI Tubaba Edi Petra Zulkarnaen menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pemkab dan Bupati Umar Ahmad, yang telah memberikan perhatian dan dukungan untuk perkembangan pers di kabupaten setempat.

Pada kesempatan itu, Bupati Umar Ahmad penghargaan dari PWI Provinsi Lampung. Penghargaan bertajuk Anugerah Tjindarboemi tahun 2021 itu diberikan kepada bupati dengan kategori Kepala Daerah Peduli Pers. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com