Berhasil Tingkatkan Disiplin ASN, Bupati Lamtim Terima Anugerah Tjindarboemi

Tanggal 09 Feb 2021 - Laporan - 608 Views
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menerima plakat Anugerah Tjindarboemi

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur (Lamtim)  Zaiful Bokhari menerima  penghargaan kategori Kepala Daerah Penegakan Disiplin ASN. Penghargaan bertajuk Anugerah Tjindarboemi itu diberikan PWI Provinsi Lampung  pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dan HUT ke 75 PWI.

Agenda tersebut berlangsung secara virtual dari dua lokasi:  Istana Negara, Jakarta dan Kantor Sekretariat PWI Provinsi Lampung, Selasa (9-2-2021).

Penghargaan diserahkan Ketua PWI Lamtim  Musannif Efendi Yusnida kepada Bupati Zaiful Bokhari di aula utama kantor pemkab setempat.

Ketua PWI Lamtim  Musannif Efendi Yusnida mengatakan, penghargaan itui diberikan kepada Bupati Zaiful Bokhari yang berhasil menjaga dan meningkatkan disiplin kinerja ASN.

"Pak Zaiful Sosok yang tegas terhadap ASN, beliau tidak henti-hentinya mengimbau kepada ASN untuk selalu disiplin dan tepat waktu dalam bekerja sehingga sangat wajar kami berikan penghargaan kepada beliau," ujar Fendi sapaan akrabnya.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari mengucapkan terima kasih kepada PWI yang telah memberikan kepercayaan untuk menerima pengahargaan tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih dan tentunya ini tidak lepas dari kekompakan seluruh ASN untuk berdisplin dalam bekerja dan melayani masyarakat," kata bupati. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com