Bertemu Dawam, Zaiful Titip Pesan

Tanggal 10 Feb 2021 - Laporan - 790 Views
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari bersama pasangan bupati dan wakil bupati terpilih Dawam Raharjo-Azwar Hadi

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari bertemu bertemu pasangan bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada serentak tahun 2020: Dawam Raharjo dan Azwar Hadi, Rabu (10-2-2021).

Selain silaturahmai, pertemuan yang berlansung di ruang rapat utama kantor pemkab tersebut, sebagai bentuk koordinasi untuk kelancaran dan peningkatan kualitas tugas-tugas kepemerintahan dan pelaksanaan program pembangunan lima tahun mendatang. 

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari pada kesempatan itu mengatakan, selama kepemimpinanya selalu mengedepankan disiplin kerja aparatur sipil negara (ASN). "Disiplin kerja ASN, selalu saya kedepankan. Bahkan saya, selalu mengimbau kepada para pejabat untuk selalu tinggal di Lampung Timur agar koordinasi kinerja berjalan lancar," kata  Zaiful.

Zaiful juga menyampaikan pesan kepada seluruh ASN kabupaten setempat agar selalu loyal kepada pimpinan untuk kelancaran tugas-tugas kepemerintahan dan pelaksanaan program pembangunan mendatang.

"Menjelang akhir masa jabatan saya memohon maaf kepada seluruh aparatur sipil negara, seluruh rekan media dan masyarakat, jika dalam memimpin banyak salah dan khilaf. Itu hal biasa, mohon dimaafkan," harapnya.

Hal senada disampaikan, Bupati Lamtim terpilijh Dawam Rahardjo. Dia mengajak seluruh ASN untuk menjadi pelayan masyarakat yang baik, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban, untuk Lamtim yang lebih maju.

"Kita harus menjadi roda penggerak bagi kemajuan Kabupaten Lampung Timur, yang sudah baik  akan dilanjutkan dan yang kurang baik harus diperbaiki bersama-sama dan harus ditingkatkan," kata Dawam.

Dawam juga memastikan, kelak setelah resmi menjadi bupati akan tinggal di Kabupaten Lamtim untuk mempermudah dan mempercepat koordinasi kinerja. "Kita juga harus membuat inovasi bagaimana pembangunan Lampung Timur semakin baik. Jadi kami memohon doa dari masyarakat,agar selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan amanah ini," tambahnya.

Wabup Lamtim terpilih Azwar Hadi juga  mengajak seluruh pegawan dan kepala OPD (organisasi perangkat daerah),untuk bekerja sama memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat sesuai bidang tugas masing-masing. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com