Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Lamtim Sambangi Dandim dan Kapolres

Tanggal 15 Feb 2021 - Laporan - 513 Views
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyambaing Dandim 0429 Letkol.Kav. Muhammad Darwis.

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyambangi jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat: Dandim 0429 Letkol.Kav. Muhammad Darwis dan Kapolres AKBP.Wawan Setiawan, di ruang kerja masing-masing Senin (15-2-2021).

Kunjungan tersebut untuk berpamitan menjelang akhir masa jabatan sebagai Bupati Lamtim pada 17 Februari mendatang.

"Saya sangat bersyukur dapat mengakhiri jabatan ini dengan baik. Selanjutnya saya  akan menyerahkan tampuk kepemimpinan Kabupaten Lampung Timur kepada bupati dan wakil Bupati yang baru," kata bupati kepada Dandim 0429 Letkol.Kav. Muhammad Darwis.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf, apa bila terjadi kesalahan selama melaksanakan tugas memimpin Kabupaten Lamtim.

Menanggapi hal tersebut, 

Dandim 0429/Lamtim Letkol.Kav. Muhammad Darwis menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Bupati Zaiful Bokhari untuk kelancaran program kerja Kodim setempat.   

"Terimakasih pak bupati atas pengabdiannya. Sudah banyak yang dilakukan terutama sinergitas dengan TNI dapat berjalan dengan baik dan tetap saling bertegur sapa,  di mana pun nanti berpapasan," kata Dandim  Letkol Kav M Darwis.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dan Kapolres AKBP.Wawan Setiawan 

Hal senada disampaikan bupati kepada Kapolres Lamtim AKBP.Wawan Setiawan "Saya mohon maafa kepada kapolres dan seluruh jajaran kepolisian, apa bila terdapat kekurangan dan kesalahan selama  bersinergi melaksanakan berbagai program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur," kata bupati kepada kapolres.

Menurut Zaiful, selama ini kerjasama antara pemkab dan polres terjalin dengan baik. Saling melengkapi satu sama lain untuk kemajuan Kabupaten Lamtim.

Kapolres Lamtim AKBP.Wawan Setiawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Zaiful yang telah memperkuat sinergi jajaran pemkab dan kepolisian dalam melaksanakan tugas masing-masing.

"Salut dengan sikap politik beliau yang dengan legowo menerima hasil pilkada sehingga situasi diLampung Timur tetap kondusif. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan," kata kapolres usai bertemu dengan Bupati Zaiful Bokhari. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com