Kader AMPG Lampung Didorong Maju ke Legislatif

Tanggal 16 Feb 2021 - Laporan - 522 Views
Rapat koordinasi AMPG kabupaten/kota se-Provinsi Lampung di Gedung Golkar, Jalan KH Ahmad Dahlan, nomor 21, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Selasa (16-2-2021). Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung Aprozi Alam mendorong para kadernya untuk menjadi calon legislatif (caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Menurut Aprozi, meski Pemilu masih tiga tahun lagi namun persiapan harus dimulai sejak dini. Untuk itu, dalam waktu dekat organisasi sayap Partai Golkar itu akan melakukan roadshow dan konsolidasi hingga tingkat kecamatan.

“Kita akan lakukan pengukuhan. Targetnya pengurus tingkat kecamatan sudah terbentuk. Sebelum bulan Ramadhan harus selesai,” kata Aprozi Alam.

Hal itu disampaikannya dalam rapat koordinasi AMPG kabupaten/kota se-Provinsi Lampung di Gedung Golkar, Jalan KH Ahmad Dahlan, nomor 21, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Selasa (16-2-2021).

Menurut Aprozi yang juga Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD I Golkar Provinsi Lampung itu, konsolidasi adalah salah satu persiapan jelang Pemilu 2024.

Dia berharap, kader-kader AMPG se-Lampung bisa maju dan menjadi anggota legislatif di pemilu mendatang. “AMPG modal utama di 2024. Kader AMPG harus maju dan jadi anggota DPRD,” tegas Bang Ozi —sapaan Aprozi Alam—.

Bagi kader AMPG yang siap maju ke legislatif, Bang Ozi siap mengawalnya untuk mensukseskan misa menjadi legislator di masing-masing wilayah.

“AMPG Provinsi akan mendukung. Kita akan koordinasikan ke Ketua DPD Golkar kabupaten/kota masing,-masing,” jelasnya.

Ketua AMPG Kota Bandarlampung, Miftahul Huda menegaskan kesiapannya untuk maju ke legislatif. “Kader AMPG harus siap,” ujarnya.

Miftahul Huda juga mengapresiasi imbauan dari AMPG Provinsi Lampung, dalam rangka mendorong semua kader maju ke legislatif.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pengurus AMPG provinsi yang telah mendukung kami semua,” ucap Miftahul Huda.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


Maju Pilkada, Mirza Punya Tiga Sponsor ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


Diiringi Pasukan Hitam dan Putih, Yanuar Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi PDI Perjuangan Lampung Yanuar I ...


Rahmat Bagja Resmikan Kantor Bawaslu Bandarla ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Baw ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com