Tubaba Catat Nol Positif Covid-19

Tanggal 17 Feb 2021 - Laporan - 522 Views
Ilustrasi.ist

MOMENTUM, Panaragan--Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) kembali mencatat nol kasus positif covid-19. Status nol kasusu positif covid-19 itu berdasarkan data dinas kesehatan setempat.  

Dalam data tersebut tercatat hingga 17 Februari 2021, total positif covid-19 di Kabupaten Tubaba mencapai 173 orang. Dari jumlah tersebut, 159 orang dinyatakan sembuh, dan 14 orang meninggal dunia. 

"Alhamdulillah, sekarang Kabupaten Tubaba nihil kasus positif covid-19. Ini tentu berkat kerja keras kita semua, para tenaga kesehatan dan kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tubaba Eri Budi Santoso pada Harianmomentum.com. 

Dia berharap, tidak ada lagi kasus positif covid-19 di Kabupaten Tubaba. Karena itu, dia kembali mengingatkan seluruh elemen pemerintah dan masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

"Tetap disiplin terapkan protokol kesehatan, agar tidak ada lagi kasus positif covid-19 di Kabupaten Tubaba," imbaunya. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com