Lapas Metro Siap Wujudkan WBK dan WBBM

Tanggal 22 Feb 2021 - Laporan - 496 Views
Deklarasi Zona Intergitas WBK dan WBBM di lingkup Lapas Kelas IIA Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota Metro menyatakan komitmen mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Komitmen tersebut disampaikan dalam bentuk deklarai janji kerja tahun 2021. Kegiatan berlangsung di Aula Lapas kelas IIA Kota Metro, Senin (22-2-2021). 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota Metro Muchamad Mulyana mengatakan, peningkatan kualitas dan efektifitas pelayanan menjadi prioritas utama dalam mewujudkan WBK dan WBBM di wilayah kerja lapas setempat.

"Semoga ini akan membuat kita menjadi lebih baik, dan tentunya dengan dukungan dari teman-teman semua, kami akan berusaha dan bekerja keras untuk melakukan perubahan meningkatkan kualitas atas pelayanan kepada masyarakat," kata dia.

Peningkatan kualitas pelayanan masyarakat, lanjut dia, harus diawali dengan penataan manajemen sumber daya manusia sebagai penguatan akuntabilitas kinerja pelayanan publik. 

"Pelayanan yang berkualitas sesuai standar yang ditentukan, tentu tidak mengurangi kondisi keamanan yang harus tetap kita lakukan. Semoga Lapas Metro di tahun 2021, bisa memperoleh predikat WBK dan WBBM," harapnya. (**)

Laporan: Opie/Rio

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dirawat di RSUAM, Satu JCH Lamtim Tunda Keber ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Satu jemaah calon haji (JCH) dari Lampun ...


Tunggulpawenang Bangun Jalan Rabat Beton Guna ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Tunggulpawenang, Kecamata ...


Tujuh Tungku Peleburan PT San Xiong Tidak Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


Warga Kalirejo Protes Soal Jalan Rusak, Dinas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Warga Desa Poncowarno, Kecamatan Kalirej ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com