Wahdi-Qomaru Fokus Pulihkan Perekonomian dan Infrastruktur

Tanggal 26 Feb 2021 - Laporan - 772 Views
Walikota dan Wakil Walikota Metro: Wahdi-Qomaru usai dilantik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

MOMENTUM, Metro--Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Metro Wahdi-Qomaru mengajak seluruh elemen kembali bersatu, memperkuat sinergi untuk melanjutkan program pembangunan di daerah berslogan Bumi Sai Wawai itu.

Ajakan tersebut disampaikan usai pelantikan sebagai Walikota dan Wakil Walikota setempat. Wahdi-Qomaru dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Pelantikan berlangsung di Gedung Pusiba, kantor pemprov setempat, Jumat pagi (27-2-2021).    

"Kota Metro merupakan kota dengan indeks pembangunan manusia yang tinggi. Jadi, pembangunan Kota Metro tentunya akan baik, jika berkolaborasi antara good corporate governance dan good civil society dengan dukungan semua elemen masyarakat," kata Wahdi Sirajuddin.

Pemulihan dan pengembagan sektor usaha mikro akan menjadi prioritas pasangan walikota dan wakil walikota yang maju dalam pimilihan kepala daerah tahun 2020 melalu jalur independen atau perseorangan itu.

"Penegahan covid-19, pemulihan dan pengembangan sektor usaha mikro akan menjadi prioritas kami. Termasuk peningkatan kualitas sarana infrastruktur," ungkapnya.

Memberikan kemudahan perizinan bagi investor yang akan menanamkan modal usaha di Metro menjadi salah satu upaya Wahdi-Qomaru untuk memulikan perekonomian daerah, di tengah situasi pandemi covid-19.

"Metro adalah kota yang kondusif dengan sumberdaya manusia yang mumpuni dan indeks pembangunan manusia yang tinggi, silahkan berinvestasi di Kota Metro," ajaknya. (**)

Laporan: Opie/Rio

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dirawat di RSUAM, Satu JCH Lamtim Tunda Keber ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Satu jemaah calon haji (JCH) dari Lampun ...


Tunggulpawenang Bangun Jalan Rabat Beton Guna ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Tunggulpawenang, Kecamata ...


Tujuh Tungku Peleburan PT San Xiong Tidak Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


Warga Kalirejo Protes Soal Jalan Rusak, Dinas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Warga Desa Poncowarno, Kecamatan Kalirej ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com