Lamtim Gelar Sertijab Kepala Daerah

Tanggal 26 Feb 2021 - Laporan - 652 Views
Bupati Lamtim Dawam Raharjo menyampaikan sambutan serah terima jabatan kepala daerah setempat

MOMENTUM, Sukadana--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala daerah dari Pelaksana Harian Bupati Tarmizi kepada Bupati Dawam Raharjo, Jumat (26-2-202).

Sertijab yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Bupati Lamtim itu dihadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah, dan perwakilan partai politik. 

Sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati Lamtim: Dawam Raharjo dan Azwar Hadi dilantik oleh Gubernur Arinal Djunaidi. Pelantikan berlangsung di Gedung Pusiban, Kantor Pemprov Lampung, Jumat pagi

Sekretaris Daerah Lamtim Tarmizi menyampaik terima kasih, kepada seluruh jajaran pemkab dan semua pihak yang telah membantu kelancaran selama menjabat sebagai pelaksana harian bupati setempat.

"Semoga di bawah kepemimpnan Bupati dan Wakil Bupati yang baru, Kabupaten Lampung Timur dapat lebih maju dan sejahtera," harapnya.

Bupati Lamtim Dawam Rahardjo dalam sambutanya mengatakan, siap mengemban amanah sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai kepala daerah.

"Saya bersama pak Azwar terlah berkomitmen untuk bersama membangunan Lampung Timur lebih maju dan sejahtera," kata Dawam.

Karena itu, dia meminta dukungan dan peran aktif seluruh elemen masyarakat untuk kelancaran program-program pembangunan yang akan dilaksanakan.

"Jika salah, ingatkan kami melalui  kritik yang membangun. Sehingga pelaksanaan program pembangunan benar-benar berjalan efektif sebagai mana yang diharapkan masyarakat," pintanya.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia menyampaikan selamat kepada  Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi yang telah diberikan amanak untuk mempimpin Kabupaten Lamtim.

"Semoga di bawah pimpinan pak Dawam dan pak Azwar, Lampung Timur semakin maju dan berjaya," kata Nunik—sapaan akrab Wagub Chusnunia Chalim. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Terkesan Mandek, Panitia Pemekaran DOB Natara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Daerah Otonomi Baru (D ...


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com