Kader PKB Diharapkan Menjadi Suri Tauladan Masyarakat

Tanggal 06 Mar 2021 - Laporan - 656 Views
Bupati Lamteng, Musa Ahmad memberi sambutan pada Muscab PKB di Gunungsugih. Musa didampingi wakilnya, Ardito Wijaya (kanan) yang juga Ketua DKW Garda Bangsa Lampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dharapkan menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakat.

Harapan itu disampaikan oleh Ketua Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Provinsi Lampung, Ardito Wijaya, yang juga Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) pada musyawarah cabang (Uscab) ke-VI.

Muscab yang turut dihadiri oleh Bupati Lamteng Musa Ahmad tersebut bertempat di Kantor DPC PKB, Gunungsugih, kabupaten setempat, Sabtu (6-3-2021).

"PKB harus menjadi partai yang besar di Provinsi Lampung. Setiap kader harus tetap mengabdi dan mampu menjadi contoh yang baik di masyarakat," kata Ardito Wijaya dalam sambutannya.

Ardito Wijaya mengajak seluruh kader dan pengurus PKB Lamteng agar tak sungkan dalam mengadakan kegiatan yang bernilai positif bagi masyarakat. 

Sebelumnya, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada seluruh kader PKB, telah menggelar Muscab ke-VI.

"Di tengah pandemi saat ini, kita semua harus menjadi pelopor protokol kesehatan dimanapun berada dan mengikuti peraturan  yang sudah ditetapkan pemerintah demi mencegah penyebaran covid-19," kata Musa.

Acara pembukaan Muscab ke VI PKB tersebut diakhiri dengan menanam pohon bersama sebagai bentuk pelestarian lingkungan.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


Maju Pilkada, Mirza Punya Tiga Sponsor ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


Diiringi Pasukan Hitam dan Putih, Yanuar Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi PDI Perjuangan Lampung Yanuar I ...


Rahmat Bagja Resmikan Kantor Bawaslu Bandarla ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Baw ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com