Gelar Rakor, Ini Penekanan Ketua Golkar Lampung

Tanggal 17 Mar 2021 - Laporan - 814 Views
Rakor Golkar Lampung yang dipimpin oleh Ketua DPD I Arinal Djunaidi (tengah) dan Sekretaris Ismet Roni (kiri). Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi memimpin rapat koordinasi (rakor) dengan jajarannya.

Rakor yang dihadiri seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung dan Ketua serta Sekretaris DPD II kabupaten/kota itu digelar pada Rabu (17-3-2021).

Sekretaris DPD I Golkar Lampung, Ismet Roni menuturkan, dalam rapat tersebut ada beberapa penekanan yang disampaikan kepada seluruh jajaran.

“Penekannya, pertama konsolidasi organisasi sampai tingkat desa harus selesai di pertengahan April,” kata Ismet, mewakili Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi.


Kedua, sambung Ismet, semua Anggota Fraksi Golkar, baik di provinsi maupun kabupaten/kota harus mendukung program pemerintah dalam membangun kepentingan masyarakat, terutama penanganan covid-19.

“Ketiga, seluruh anggota fraksi diminta agar tetap turun ke daerah pemilihannya (dapil) dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Lantas hasilnya dikoordiansikan ke pemerintah daerah seetempat serta provinsi,” tuturnya.

Saat ditanya adakah pembahasan terkait agenda politik mendatang dalam rakor tersebut, Ismet mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Pusat.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rahmat Bagja Resmikan Kantor Bawaslu Bandarla ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Baw ...


Pilbup Tulangbawang, Ismet Roni Pinang Empat ...

MOMENTUM, Tulangbawang--Bakal calon Bupati Kabupaten Tulangbawang ...


Serius Nyalon Walikota, Mantan Kadiskes Lampu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Mirzani Djausal Lamar Rekom Cagub di Demokrat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com