Pemkab Tulangbawang Apresiasi Kinerja Tenaga Fasilitator dan PSM

Tanggal 19 Mar 2021 - Laporan - 600 Views
Bupati Tulangbawang Winarti memberikan arahan kepada para tenaga fasilitator program BMW dan PSM dari 15 kecamatan

MOMENTUM, Menggala--Kinerja para tenaga fasilitator program Bergerak Melayani Warga (BMW) dan pekerja sosial masyarakat (PSM) di 15 kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang menuai apresiasi dari pemkab setempat.Apresiasi itu diberikan dalam bentuk piagam penghargaan,

Piagam penghargaan untuk para fasilitator kecamatn dan PSM itu secara simbolis diserahkan Bupati Tulangbawang Winarti. Kegiatan berlangsung di pendopo rumah dinas bupati setempat, Jumat (19-03-2021).

Bupati mengatakan, selain bentuk apresiasi, piagam penghargaan tersebut merupakan motivasi bagi para tenaga fasilitator dan PSM untuk terus meningkatkan kualitas kinerja pelayanan masyarakat.

"Para tenaga fasilitator dan PSM punya peran penting dalam menopang kerberhasilan 25 progam unggulan Bergerak Melayani Warga yang dilaksanakan Pemkab Tulangbawang. Jadi penghargaan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kualtias kinerja menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang," kata bupati. 

Selain itu, bupati juga meminta para tenaga fasilitator dan PSM meningkatkan peran aktif mendukun upaya pemerintah dalam mencegah penularan covid-19 di wilayah kerja masing-masing.

"Kita harus lebih aktif menyosialisasikan dan memberi contoh pada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19," pintanya.

Bupati mengatakan, jika kasus positif covid-19 dapat menurun drastis, pemkab akan kembali memberikan izin masyarakat menggelar pesta hajatan.

"Jika tanggal 23 Maret sampai 23 April mendatang  covid-19 menurun di setiap kecamatan dan Tulangbawang masuk  zona hijau. Pemkab akan kembali mengizinkan masyarakat menggelar pesta hajatan, meskipun tetap harus menerapkan protokol kesehatan," terangnya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Terkesan Mandek, Panitia Pemekaran DOB Natara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Daerah Otonomi Baru (D ...


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com