Polisi Dalami Penemuan Mayat di Laundry RSUD A Dadi Tjokrodipo

Tanggal 22 Mar 2021 - Laporan - 931 Views
RS Bhayangkara Polda Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Satreskrim Polresta Bandarlampung melakukan pendalaman terkait penemuan mayat di ruang laundry RSUD A Dadi Tjokrodipo, Senin (22-3-2021) pagi.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana mengatakan, petugas masih melakukan pendalaman, mulai dari olah tempat kejadian perkara (TKP), pemeriksaan saksi, mencari alat yang digunakan, hingga menunggu hasil visum ataupun autopsi di RS Bhayangkara Polda Lampung.

"Masih kita dalami apakah unsurnya pembunuhan murni atau unsur lainnya (disertai pencurian)," ujar Resky saat ditemui di RSUD A Dadi Tjokrodipo.

Resky menuturkan, dari pengecekan ditemukan beberapa lubang luka tusukan, dan mayat yang terbungkus dalam plastik kuning.

Salah seorang petugas kebersihan RS berplat merah tersebut bernama Rajudin mengatakan, awalnya ia dan beberapa rekannya melihat hal yang aneh.

Menurut Rajudin, tak seperti biasanya, sudah pukul 06.30 wib pagi namun ruangan laundry masih terkunci dari dalam.

"Dia emang kerja disini, dan tinggalnya disini, kami cek kok ketutup jadi saya ama kawan-kawan coba ngintip terus ngedongkel supaya bisa kebuka," kata Rajudin.

Dikatakan Rajudin, saat pintu terbuka, ia melihat Suardi dalam posisi terbungkus selimut. Kemudian tangan suardi terlihat dari luar selimut. Ketika dicek, terlihat kucuran darah dan plastik berwarna kuning yang membungkus korban.

"Karena enggak berani, kami langsung lapor satpol PP," tuturnya.

Suardi diketahui berasal dari Gisting Tanggamus dan bekerja sebagai pegawai instalasi dan sanitasi. Selain itu korban juga berjualan makanan ringan di RS tersebut.

Hingga saat ini jenazah korban masih berada di ruang Instalasi Forensik RS Bhayangkara Polda Lampung untuk menunggu hasil visum dan autopsi.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sengketa Lahan PTPN VII dan PT BMM, PN Kotabu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengadilan Negeri Kotabumi melaksanakan sid ...


Menantu Eks Bupati Lampung Utara Jadi Tersang ...

MOMENTUM, Kotabumi--Inspektur Lampung Utara, Muhammad Erwinsyah a ...


Sidang Lapangan, PTPN VII Buktikan Putusan PN ...

MOMENTUM, Waykanan -- Sengketa lahan milik PT Perkebunan Nusantar ...


Konfirmasi Soal Limbah Tapioka PT BW, Kendara ...

MOMENTUM, Tulang Bawang--Dedi, wartawan di Kabupaten Tulang Bawan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com