Polisi Buru Tersangka Pembunuhan di RSUD A Dadi Tjokrodipo

Tanggal 23 Mar 2021 - Laporan - 722 Views
RS Bhayangkara Polda Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Telukbetung Selatan memburu tersangka pembunuhan terhadap seorang pegawai RSUD A Dadi Tjokrodipo.

"Kami sudah mengantongi nama pelaku dan sedang melakukan pengejaran," ujar Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budianto, Selasa (23-3-2021).

Menurut dia, petugas juga masih melakukan penyelidikan motif terkait penemuan jenazah Suaidi Maulana (49) di ruang laundry rumah sakit tersebut, Senin (22-3) pagi. 

Kompol Hari menduga Suaidi menjadi korban pembunuhan lantaran ditemukannya sejumlah bekas luka tusukan di tubuh korban. 

"Saat ini kami masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, ditemukan luka tusuk pada bagian leher dan tubuh korban. Namun, pihaknya belum dapat memastikan waktu kematian korban. 

“Tapi dugaan sementara, luka tusukan di leher korban yang lebih parah. Untuk perkiraan waktu kematian kami masih belum tau, masih nunggu hasil otopsi,” paparnya. 

Hari mengaku, anggotanya telah mengantongi nama pelaku dan tengah melakukan pengejaran. Ditanya tentang motif pembunuhan, untuk sementara belum diketahui. 

“Untuk pelaku, kita sudah mengantongi namanya dan dilakukan pengejaran. Untuk motif tergantung nanti kalau pelaku sudah tertangkap. Mudah-mudahan, doakan saja segera tertangkap,” ungkapnya. 

Sebelumnya, Suaidi Maulana (49), warga Tanjunggading, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung ditemukan tidak bernyawa di ruang laundry RSUD Dr A Dadi Tjokrodipo, Senin (22-3) sekitar pukul 5:30 wib. Korban diketahui bekerja di bidang Instalasi dan Sanitasi. 

Pria yang berstatus sebagai karyawan rumah sakit plat merah tersebut ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya, Rajudin yang merupakan Office Boy di rumah sakit Kota Bandarlampung.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sengketa Lahan PTPN VII dan PT BMM, PN Kotabu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengadilan Negeri Kotabumi melaksanakan sid ...


Menantu Eks Bupati Lampung Utara Jadi Tersang ...

MOMENTUM, Kotabumi--Inspektur Lampung Utara, Muhammad Erwinsyah a ...


Sidang Lapangan, PTPN VII Buktikan Putusan PN ...

MOMENTUM, Waykanan -- Sengketa lahan milik PT Perkebunan Nusantar ...


Konfirmasi Soal Limbah Tapioka PT BW, Kendara ...

MOMENTUM, Tulang Bawang--Dedi, wartawan di Kabupaten Tulang Bawan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com