Abdulah Chandra Kurniawan Pimpin Karang Taruna Waykanan

Tanggal 23 Mar 2021 - Laporan - 637 Views
Abdulah Chandra Kurniawan meneripa pataka usain terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Waykanan masa bakti 2021-2026.

MOMENTUM, Blambanganumpu--Abdulah Chandra Kurniawan terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Waykanan masa bakti 2021-2026. Dia terpilih berdasarkan kesepakatan anggota dalam acara Temu Karya V Karang Taruna kabupaten setempat.

Temu Karya dengan agenda pemilihan ketua Karang Taruna tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Pemkab Waykanan, Selasa,  (23-3-2021).

Sebelum pemilihan, agenda tersebut diawali dengan penyampaian laporan pertanggungjawabannya Ketua Karang Taruna Kabupaten Waykanan masa bakti 2016-2021 Sairul Sidik.

Dalam laporan pertangungjawaban tersebut, Sairul mengatakan, pada masa kepemimpinannya Karang Taruna Kabupaten Waykanan berhasil mendapatkan kantor sekretariat.

Karena itu, dia berharap kepengurusan karang taruna mendatang dapat lebih baik dalam melaksanakan program kerja. 

Usai ditetapkan sebagai ketua Abdullah Chandra Kurniawan menyatakan siap melaksanakan tugas dan kewajiban melaksanakan program kerja yang fokus pada pengembangan potensi generasi muda dalam mendukung program pembagunan.

"Semua program pengurus Karang Taruna sebelumnya, yang baik akan  ditingkatkan dan yang belum baik akan diperbaiki. Karena itu, dukungan dan peran aktif dari seluruh anggota karang taruna mulai dari tingkat kampung, kecamatan hingga kabupaten sangat kami perluakan," kata Abdulah Chandra.(**)

Laporan: NOvita Sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com