Kader PKS Diminta Tidak Mengandalkan Anggota Legislatif

Tanggal 29 Mar 2021 - Laporan - 576 Views
Kegiatan pengukuhan kader PKS Kota Bandarlampung tingkat kecamatan. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota  Bandarlampung, Suhada, mengatakan bahwa struktur yang dia pimpin telah siap untuk bekerja. 

"PKS Bandarlampung sudah siap untuk totalitas melaksanakan arah kebijakan partai untuk melayani dan melakukan pembelaan kepentingan masyarakat serta menghadapi agenda-agenda politik yang akan datang," kata Suhada melalui pesan whatsapp yang diterima harianmomentum.com, Senin (29-3-2021).

Suhada meminta seluruh kader PKS di kota setempat yang telah dikukuhkan untuk sama-sama berjuang, dan tidak mengandalkan anggota legislatif.

"Struktur sudah siap dan juga sudah dikukuhkan secara resmi. Selanjutnya para pengurus di semua tingkatan, DPD sampai DPRa, saya harap bisa fokus bekerja dengan ikhlas melayani dan hadir di tengah masyarakat," jelasnya.

"Kita tidak bisa hanya mengandalkan anggota legislatif PKS saja, semua kader harus mengambil perannya agar keberadaan PKS sebagai partai islam yang rahmatan lil alamin bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat", sambung Suhada.

Sebelumnya, PKS Kota Bandarlampung telah mengukuhkan pengurus sampai tingkat ranting atau kelurahan pada Minggu (28-3). 

Pelantikan dan pengukuhan struktur yang dilakukan secara serentak di beberapa kecamatan itu dilakukan dalam dua tahap, selama dua pekan.

Sekretaris DPD PKS Bandarlampung menyampaikan pelantikan tingkat DPRa kali ini tidak dilaksanakan secara daring seperti pelantikan sebelumnya.

"Namun untuk menjaga protokol kesehatan covid-19 kami tidak melantik pengurus ranting dalam satu waktu dan satu tempat. Kami lantik di kecamatan masing-masing, sehingga yang hadir juga tidak terlampu ramai dan bisa jaga jarak," kata Sidik Efendi, anggota legislatif DPRD Kota Bandarlampung itu.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com