Tampik Isu OTT, Agus Istiqlal: Saya Sedang di Bandung

Tanggal 30 Mar 2021 - Laporan - 1356 Views
Agus Istiqlal. Foto:ist

MOMENTUM, Krui--Kabar hoax kembali merebak di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar). Bupati terpilih Agus Istiqlal diisukan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Isu tersebut merebak sejak, Senin 29 Maret 2021. Selain merebak secara lisan dari mulut-kemulut, isu OTT itu juga ramai menghiasi akun media sosial facebook.

Isu tersebut, langsung ditampik Agus Istiqlal. Dihubungi melalui telepon, dia mengaku sedang berada di Bandung. 

"Sekarang saya sedang di Bandung, jenguk Anak. Rencananya ada beberapa kegiatan kunjungan juga. Saya pun bingung, kok sampai ada isu seperti itu, dari mana isu itu?" kata Agus pada Harianmomentum.com, Selasa (30-3-2021).

Dia meminta, masyarakat Pesibar tidak gampang termakan isu yang tidak dapat dipastikan kebenarannya. "Jangan termakan isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan belum tentu kebenarannya," imbaunya.

Dia juga mengatakan, tak terlalu memikirkan isu tersebut. Saya sudah biasa difitnah, biarlah Tuhan nanti yang membalasnya," ucapnya.

Baca juga: Badai Pasti Berlalu

Menurut dia, berbagai isu dan kabar bohong yang ditujukan padanya, tak akan mengurangi semangatnya untuk terus memberikan pengabdian terbaik, membangun Kabupaten Pesibar lebih maju dan sejahtera.

"Kita tidak tau isu itu darimana. Saya diisukan tertangkap, kemudian Kadis PU Jalal, Kabag Hukum, Kadis Kesehatan, ada juga Kabag Pembangunan. Entah apa yang dicari-cari, yang jelas isu itu tidak benar," tegasnya.

"Tekad saya adalah pengabdian, dan saya akan terus mempersembahkan kemampuan terbaik untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Pesisir Barat," ungkapnya. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com