Apdesi Tubaba Gelar Pemilihan Ketua

Tanggal 31 Mar 2021 - Laporan - 654 Views
Pembukaan Muscab III Apdesi Kabupaten Tulangbawang Barat

MOMENTUM, Tulangbawang Tengah--Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) III, Rabu (31-3-2021).  

Muscab III yang berlangsung di Caffe Resto Kulon Rowo, Kecamatan Tulangbawang Tengah itu mengagendakan pemiliah ketua dan pembentukan kepengurusan masa bakti 2021-2026.

Muscab dibuka Bupati Tubaba Umar Ahmad. Pada kesempatan itu, bupati meminta kepengurusan Apdesi yang akan datang dapata semakin efektif melaksanakan program kerja sesuai tugas dan fungsi organisasi.

"Sebagai orgnisasi para kepala desa, kepengurusan Apdesi harus menjalankan peran sebagai sarana memperkuat sinergi dan koordinasi program pembangunan di tingkat desa dengan program pembangunan di tingkat kabupaten," kata bupati.

Hal senada disampaikan Ketua Apdesi Provinsi Lampung Suharyadi. Dia berharap, kepengurusan Apdesi Kabupaten Tubaba periode 2021-2026 dapat semakin solid mendukung kelancaran program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

Berdasarkan informasi, ada dua kandidat yang bersaing untuk menempati posisi Ketua Apdesi Kabupaten Tubaba periode lima tahun mendatang. Dua kandidat itu: Darsani Kepala Tiyuh/Desa Gunungterang, Kecamatan Gunungterang dan Hendarwan Kepala Tiyuh Pulungkencana Kecamatan Tulangbawang Tengah. (**)

Laporan: Solihin 

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com