Pemkab Pesibar Sosialisasi Keprotokolan

Tanggal 06 Apr 2021 - Laporan - 508 Views
Pembukaan Sosialisasi Keprotokolan pada Era New Normal di Kabupaten Pesisir Barat

MOMENTUM, Krui--Penerapan teknis keprotokolan yang tepat menjadi salah satu kunci kesukseskan penyelenggaraan kegiatan formal maupun nonformal, khususnya yang dilaksanakan atau melibatkan institusi pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Asisten Bidang Admiministrasi Umum Sekretariat Pemkab Pesisir Barat (Pesibar) Hasnul Abrar mewakili Penjabat (Pj) Bupati Bambang Sumbogo,saat membuka Sosialisasi Keprotokolan di Era New Normal, Selasa (6-4-2021).

Kegiatan yang  berlangsung di Aula Hotel Sartika, Kecamatan Pesisir Tengah itu diikuti 64 peserta perwakilan organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkab Pesibar. 

"Sosialiasi dan pelatihan ini bertujuan meningkatkan keterampilan dan sikap dalam melaksanakan tugas keprotokolan secara profesional, terutama di tengah situasi pandemi covid-19," kata  Hasnul Abrar.

Dia berharap, peserta sosialisasi sungguh-sungguh menyimak dan memahami seluruh materi yang disampaikan. Sehingga kelak ilmu dan pengetahuan yang didapat dapat dipraktikan untuk mendukung kelancaran penyelenggaran kegiatan di lingkup tugas masing-masing. 

Sosialisasi tersebut menghadirkan sejumlah narasumber: Kasubbag Hubungan Keprotokolan pada Biro Adpim Sekretariat Daearah Provinsi Lampung Piter Rahmawan. Sedangkan terkait materi penerapan protokol kesehatan disampaikan Anne Daniati selakui Apotekker Pengelola Obat pada UPTD Puskesmas Karyapenggawa. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


Gubernur Lampung Tandatangani Kesepakatan den ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menan ...


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com