Bupati Lambar Resmikan Kantor BRI Cabang Liwa

Tanggal 12 Apr 2021 - Laporan - 676 Views
Bupati Lambar Parosil Mabsus meresmikan Kantor BRI Cabang Liwa

MOMENTUM, Liwa--Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus meresmikan gedung baru Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Liwa, di Kelurahan Waymengaku, Kecamatan Balikbukit, Senin (12-4-2021). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita.  

Bupati mengatakan, selama ini masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lambar sudah merasakan dampak positif keberadaan BRI, terutama dalam upaya peningkatan perekonomian daerah.

"Saya mengapresiasi kehadiran BRI di Lampung Barat. Memasuki tahun keempat kepemimpinan saya bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin, kami merasakan peran besar BRI," katanya.

Menurut dia, BRI selalu mengambil andil dalam semua sektor pembangunan. Salah satunya dalam penyaluran kredit usaha. Termasuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Lambar.  

"Semoga dengan gedung baru ini, BRI dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah," harapnya.

Bupati juga meminta BRI Cabang Liwa lebi aktif mendukung program pembangunan di Kabupaten Lambar, khsusunya pada tiga bidang yang menjadi  prioritas pemkab setempat: konservasi, literasi dan tanggap bencana. 

"Jika BRI mempunyai dana atau bantuan sosia, agar dapat membantu kelancaran pelaksanaan tiga program prioritas Pemkab Lampung Barat, seperti membangun sudut baca di pekon-pekon untuk bidang literasi atau bantuan bibit tanaman pohon untuk bidang konservasi,"pintanya.

Pimimpin Wilayah BRI Bandarlampung Hari Purnomo menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Lambar yang telah mendukung kelancaran proses pembangunan kantor cabang Liwa.

"Semoga kehadiran BRI dapat memberikan nilai tambah untuk pembangunan di Kabupaten Lampung Barat, khsusnya di bidang perekonomian," kata Hari Purnomo. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com