KONI Pringsewu Mantapkan Program Kerja

Tanggal 18 Apr 2021 - Laporan - 557 Views
Rakor pengurus KONI Kabupaten Pringsewu membahas program kerja semester pertama tahun 2021

MOMENTUM, Pringsewu--Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Peringsewub menggelar rapat koordinasi, Minggu (18-4-2021). 

Agenda yang berlangsung di kediaman Ketua Umum KONI Pringsewu Dwi Pribadi itu mengulas tentang rencana kegiatan pada semester I tahun 2021, sekaligus pembagian Surat Keputusan (SK) pelaksana kegiatan KONI tahun ini.

"Rakor ini intinya untuk pemantapan program kerja ke depan, dengan dibekali SK pada masing-masing PPTK," kata Ketum KONI Pringsewu Dwi Pribadi.

Rakor tersebut dibagi tiga sesi:  pekan  pertama dengan para pengurus KONI, kedua dengan Pengurus Cabor dan pekan ketiga dengan Pengurus KOK )Komite Olaharga Kecamatan).

"Setelah rakor ini, pada  bulan Mei atau setelah Hari Raya Idul Fitri,  pengurus KONI, Cabor dan KOK sudah bisa melangkah sesuai dengan rencana program kerjanya masing-masing," terangnya.

Dwi kepada jajarannya, kususnya para pemegang PPTK yang ditunjuk agar selalu berkoordinasi dengan pengurus. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan sesuai agenda program kerja.

"Terpenting lagi para pemegang PPTK harus bisa mempertanggung jawabkan tupoksinya,"harapnya.

Rakor tersebut dirangkai dengan agenda buka puasa bersama, untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota. Sekaligus mendapatkan siraman rohani dari penceramah.

"Semoga melalui Bukber ini dapat meningkatkan iman dan taqwa para pengurus dan anggota KONI Pringsewu," harapnya.

Rakor tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (DisporaPar) Kabupaten Pringsewu Jahron dan  Sekretaris Supriyanto dan Kabid Olahraga Dadan Prasada.

Kadis Porapar Pringsewu Jahron menyambut positif rakor yang dilaksanakan pengurus KONI tersebut. Menurut dia, rakor tersebut menjadi salah satu bukti keseriusan pengurus KONI dalam mengembangkan program pembinaan olahraga di kabupaten setempat.

"Saya yakin, KONI Pringsewu walau dengan anggaran terbatas, bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi, di tingkat daerah, nasional bahkan internasional," kata Jahron. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BRI dan PWI Lampung Pertandingan Pesahabatan ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandarlamp ...


LFN 2024, Lampung Kirim Dua Wakil ke Babak 36 ...

MOMENTUM, Metro--Futsal Plus (putra) dan Platinum Angels (putri) ...


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com