Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu Spesial

Tanggal 19 Apr 2021 - Laporan - 3175 Views

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba menawarkan paket buka bersama dengan beragam menu spesial masing-masing. 

Tak terkecuali Rumah Makan Mbok Wito yang berada di Jalan Arief Rahman Hakim, Wayhalim, Jalan Gatot Subroto, Pahoman dan Jalan P.Emir M.Noer, Palapa.

Pada Ramadan tahun ini, resto yang sudah tidak asing bagi warga Lampung ini, menawarkan paket buka puasa mulai dari perseorangan sampai 10 orang. Dengan menu spesial seperti ayam kalasan, ayam taliwang dan gurame asam dan saos padang. 

“Untuk paket lima orang akan mendapatkan nasi putih satu ceting untuk lima orang, lalapan plus dua porsi sambel terasi, satu ekor ayam kalasan atau taliwang, satu ekor gurame asam manis, saos padang,(dapat dipilih sesuai selera). Kemudian satu porsi mendoan, satu porsi mie goreng, cumi asin atau peda jagung manis. 

Lalu menu pilihan satu porsi karedok, brokoli, tauge, atau kembang kates, paket dibandrol Rp295 ribu, jelas Mbok Wito, pemilik rumah makan yang cukup terkenal di Bandarlampung, Senin (19-4-2021). 

“Kami juga menyiapkan menu untuk perseorangan dikemas dalam paket 1 - 5 menyajikkan menu ayam potong, ayam kampung, bebek, pecel lele dan ikan nila, ditambah sayur asem dan teh manis. Untuk paket perseorangan, harga Rp47 ribu – 58 ribu,” katanya.

Ada juga menu lauk spesial seperti gurame bakar bumbu wijen, bebek goreng, ayam, iga sapi dan nila bumbu hitam yang sedangan buruan para pelanggan. 

Untuk menemaninya kita ada es cincau, es campur alpukat, es campur durian dan aneka jus. Dan yang teranyar ada kopi wito yang dapat dinikmati panas dan dingin, tentunya dingin lebih fres dan menyegarkan, tambah wanita yang punya hoby memasak. 

“Rumah Makan mbok wito setiap aktivitas selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan, cek suhu dan penyemprotan hand sanitizer bagi para pengunjung," katanya. (*)

Editor: Nurjanah

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com