Satlantas Polres Lamsel Adakan Donor Darah

Tanggal 15 Sep 2017 - Laporan - 942 Views
Ilustrasi: Net

Harianmomentum—Satlantas Polres Lampung Selatan (Lamsel), adakan kegiatan donor darah di Poliklinik Polres setempat, Jumat (15/9).

Donor darah tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-62 dengan tema Indonesia Aman, Selamat, Tertib dan Lancar Melalui Moderenisasi Polantas Sebagai Implementasi Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan.

Ikut dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lamsel, Kompol Ketut Suryana dan 20 orang lebih anggota Sat Lantas ikut berpartisipasi mendonorkan darah, ditambah juga anggota satuan lainnya seperti Sat Narkoba serta perwakilan PWI Lamsel dan masyarakat.

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Rafli Yusuf Nugraha mendampingi Kapolres, AKBP Adi Ferdian Saputra menjelaskan, kegiatan ini juga sebagai bentuk aksi sosial terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan darah.

"Ya ini merupakan salah satu bentuk rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-62. Besok dilanjutkan dengan senam bersama beberapa instansi yang lainnya juga di Lapangan Mapolres setempat," ucap Rafli.

Menurut salah satu perwakilan PWI Lamsel, Boby Erlanda, dirinya mendonorkan darah sebagai bentuk partisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres setempat.

"Ya disini kita sebagai mitra Polres ikut berpartisipasi dalam event Lantas ini bang, selain itu juga mendonorkan darah dapat menambah kesehatan karena nantinya darah kita akan terbentuk sel yang baru," pungkas Boby.(bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com