Bupati Pesibar: Proyek Infrastruktur Harus Utamakan Kualitas

Tanggal 28 Apr 2021 - Laporan - 648 Views
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal memberikan keterangan pada wartawan , usai meninjau proyek pembangunan gedung SMPN 1 Krui

MOMENTUM, Krui--Kualitas pembangunan sarana infrastruktur, termasuk di bidang kesehatan dan pendidikan menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar). Karena itu, pemkab akan terus memantau proses pengerjaan proyek infrastruktur di kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal saat meninjau proses pembangunan gedung SMP Negeri 1 Krui, Rabu (28-4-2021).

"Saya minta dinas terkait dan rekanan pelaksana proyek, benar-benar memperhatikan kualitas pekerjaanya. Harus sesuai dengan standar kualitas yang ditentukan," tegasnya.

Bupati menyebut, tidak akan menyerahkan hasil pekerjaan proyek pembangunan gedung SMPN tersebut, apa bila belum sesuai standar kualitas yang ditentukan. 

"Saya akan serahkan gedung SMP ini, kalau sudah sesuai dengan standar kualitasnya. Sekolah ini akan menjadi sekolah percontohan. Apa lagi lokasinya di ibukota kabupaten," tegasnya.

Pada peninjauan tersebut, bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pesibar N Lingga Kusuma dan Pelaksana tugas  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sudibyo. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pel ...

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakuka ...


Tahun Ini, Dana Desa untuk Kabupaten Mesuji R ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dana desa untuk Kabupaten Mesuji, Provinsi La ...


Layanan MPP Tulangbawang Barat Belum Digitali ...

MOMENTUM, Panaragan -- Layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kab ...


Adipati Apresiasi Program Pendidik Guru Pengg ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Guru punya peran vital dalam menunjang ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com