Pantau Arus Mudik, PT Jasa Raharja Lampung Sambangi Pos Penyekatan Simpang Pematang

Tanggal 10 Mei 2021 - Laporan - 499 Views
Penyerahan bantuan APD dan bingkisan dari PT Jasa Raharja untuk petugas di pos penyekatan Simpang Pematang Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Memantau garis terdepan mudik Lebaran 2021, PT Jasa Raharja Cabang Lampung melakukan pemantauan ke pos penyekatan larangan mudik Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.

Dalam kunjungan itu, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth V S Panjaitan didampingi Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi Benny Adi Putra bersama Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Donny Sabardi H Damanik beserta jajaran, Senin (10-5).

Kunjungan kali ini dalam rangka pemantauan, pengendalian, dan pengawasan terhadap perjalanan orang pada posko check point menjelang Hari Raya Idulfitri untuk memantau pelaksanaan arus mudik tahun 2021.

“Kunjungan juga bermaksud untuk melihat kondisi di lapangan dan menerima informasi langsung dari para petugas," tambah Margareth.

Untuk Idulfitri kali ini, dia mengatakan, Jasa Raharja meluncurkan program Molae guna mendukung program pemerintah agar masyarakat tidak mudik ke kampung halaman. Molae merupakan program yang dicanangkan Jasa Raharja berupa pembagian kuota gratis kepada masyarakat agar tidak mudik dan dapat bertemu dengan keluarga secara virtual.

Pada kegiatan tersebut, Jasa Raharja Cabang Lampung juga mengadakan aksi simpatik berupa pembagian APD dan bingkisan untuk petugas posko yang bertugas.

“Aksi simpatik merupakan bentuk nyata dukungan Jasa Raharja kepada program pemerintah dan kepedulian pada keamanan terhadap petugas di garis terdepan. Selain itu, kami juga turut memasang lampu kejut panel surya di Pos Simpang Pematang,” ujar Margareth.(**)

Laporan: Ira

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Modus Rental, Oknum Warga Tulangbawang Gondol ...

MOMENTUM, Lambukibang--Unit Reserse Kriminal ( Reskrim ) Polsek L ...


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com