Kejari Tulangbawang Punya Tiga Pejabat Baru

Tanggal 10 Mei 2021 - Laporan - 1470 Views
Kepala Kejaksaan Negeri Tulangbawang Dyah Ambarwati memimpin serah terima jabatan tiga pejabat setingkat eselon IV di lingkup kejari setempat

MOMENTUM, Menggala--Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulangbawang Dyah Ambarwati memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat setingkat eselon IV di lingkup Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, Senin (10-5-2021).

Tiga posisi jabatan yang diserahterimakan itu: Kasi Pidana Umum (Pidum) dari Guntoito kepada Hafiedz, Kasi Pidana Khusus (Pidsus) dari Husni Mubaroq kepada Rudi Iskonjaya dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dari M A Qadri kepada Nurhayati.

Hafiedz yang menggantikan Guntoro sebagai Kasi Pidum Tulangbawang, sebelumnya menjabat Kasi Intel Kejari Lampung Utara. Sedangkan Guntoro akan menempati pos tugas baru sebagai Kasi Pidum Tanggamus Kejari Tanggamus.

Mantan Kasi Pidsus Kejari Tulangbwang Husni Mubaroq akan menempati pos baru sebagai Kasi Pidum Kejari OKI, Sumatera Selatan. Sedangkan Rudi Iskonjaya yangkini menjabat Kasi Pidsus Kejari Tulangbwang, sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Barito Selatan,  Provinsi Kalimantan Tengah.

Nurhayati yang menggantikan M A Qadri sebagai Kasi Datun Kejari Tulangbawang, sebelumnya menjabat Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Lampung Selatan. Sedangkan M A Qadri akan menempati pos jabatan baru sebagai Kasi Intel Kejari Lampung Timur. 

Kajari Tulangbwang Dyah Ambarwati mengatakan, pergantian jabatan di likngkup kejaksaan merupakan hal biasa untuk penyegaran tugas, sekaligus proses peningkatan jenjang karier aparat kejaksaan.

"Terimakasih kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas di lingkup Kejari Tulangbawang. Tentunya hal ini tidak bisa kita lupakan begitu saja, semoga sukses di tempat tugsa yang baru," kata Dyah Ambarwati.

Kepada tiga pejabat baru, Dyah berharap dapat segera beradaptasi, bekerjasama dengan seluruh unsur di lingkungan Kejaksaan Negeri Tulangbawang.

"Hal yang baik harus dilanjutkan dan ditingkatkan. Sementara yang belum maksimal segera diperbaiki kedepannya," pintanya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Modus Rental, Oknum Warga Tulangbawang Gondol ...

MOMENTUM, Lambukibang--Unit Reserse Kriminal ( Reskrim ) Polsek L ...


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com