Fauzi: ASN Merupakan Sales Potensi Daerah

Tanggal 17 Mei 2021 - Laporan - 391 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi pimpin apel di Kantor Dinas Pertanian Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Pringsewu merupakan sales pengembangan berbagai potensi daerah, dengan memanfaatkan seluruh saluran media, terutama media sosial. 

Dengan demikian, potensi yang ada di Pringsewu seperti pertanian, perikanan, perkebunan, pariwisata, dan kuliner akan berkembang dan memajukan perekonomian masyarakat.

Demikian Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat memimpin upacara di Dinas Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan Pringsewu di Wates Timur, Gadingrejo, Senin 17 Mei 2021.

Selain itu, Fauzi mengingatkan tentang kondisi pandemi Covid-19 yang tidak hanyaberdampak pada kesehatan, namun juga perekonomian. "Tetapi, tetaplah dengan ide-ide kreatif, meskipun di suasana pandemi saat ini," pintanya.

Berbagai upaya tersebut disebut Fauzi menunjukkan perkembangan positif. Sejumlah usaha kecil menengah semakin bertambah dan berkembang selama pandemi Covid-19.

Fauzi mengharapkan seluruh jajaran Dinas Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan untuk selalu bersinergi dan mensinkronkan program-programnya, mengingat keduanya sangat berkaitan erat.

Sementara Sekretaris Daerah Pringsewu Heri Iswahyudi yang memimpin upacara di kantor bupati setempat, meminta jajarannya meningkatkan kedisiplinan serta mematuhi peraturan yang ada.

Terkait masih dalam suasana pandemi, diharapkan seluruh jajaran untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Dengan kerap mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak fisik satu sama lain, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, harap Heri. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Walikota Metro Evaluasi Program Kerja OPD ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengevaluasi p ...


Metro Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Lal ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota Metro melakukan seleksi pelajar ...


Sempat Dirawat di RSUAM, Kondisi Satu JCH Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kondisi jemaah calon haji (JCH) asal Lam ...


Pringsewu Pelajari Sistem Pelayanan Terpadu d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu mel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com