ASN Pringsewu Tidak Boleh Ketinggalan Informasi

Tanggal 20 Mei 2021 - Laporan - 522 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi memberikan arahan kepada jajaran dinas kesehatan setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Aparatur Sipil Negara dituntut memahami dan mematuhi aturan perundang-undangan dan peraturan pemerintah yang berlaku. Selain itu juga harus selalu update atau mengetahui informasi terbaru. 

"ASN dituntut selalu mengupdate berbagai perkembangan dan informasi terkini untuk menunjang kinerja pada bidang tugas masing-masing," kata Wakil Bupati Pringsewu Fauzi memberikan arahan pada apel pagi jajaran dinas kesehatan kabupaten setempat, Kamis (20-5-2021).

Selain itu wabup juga mengingatkan, para ASN agar selalu menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan pada masyarakat untuk mencegah penularan covid-19. Terlebih, para ASN yang bertugas di lingkup dinas kesehatan. 

"ASN, terutama yang bertugas di dinas kesehatan, harus menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan. Jangan lupa tetap jaga kesehatan pribadi dan keluarga," imbaunya.

Menurut wabup, para ASN di dinas kesehatan  merupakan orang-orang pilihan yang telah bertekad untuk membaktikan diri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan. 

"Salah satu tolok ukur keberhasilan pembangunan itu adalah peningkatkan drajat kesehatan masyarakat. Itu menjadi tugas dan tanggung jawab anda semua. Karena itu, para ASN di dinas kesehatan merupakan orang-orang pilihan," ungkapnya.

"Jaga terus kekompkan, perkuat sinergi dan koordinasi untuk mencapai satu tujuan peningkatan drajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Pringsewu," imbaunya. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dirawat di RSUAM, Satu JCH Lamtim Tunda Keber ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Satu jemaah calon haji (JCH) dari Lampun ...


Tunggulpawenang Bangun Jalan Rabat Beton Guna ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Tunggulpawenang, Kecamata ...


Tujuh Tungku Peleburan PT San Xiong Tidak Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


Warga Kalirejo Protes Soal Jalan Rusak, Dinas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Warga Desa Poncowarno, Kecamatan Kalirej ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com