Aklamasi, Sonny Zainhard Pimpin KONI Pesawaran

Tanggal 20 Mei 2021 - Laporan - 705 Views
Ketum KONI Sonny Zainhard menerina ucapan selamat dari Pengurus KONI Provinsi Lampung

MOMENTUM, Gedongtataan--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran, akhirnya punya ketua umum baru. Sonny Zainhard Utama dipercaya sebagai Ketum KONI Pesawaran periode 2021-2025. Sonny terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar (Musorkablub).

Musorkablub yang diikuti 26 pengurus cabang olahraga pemilik hak suara dan satu pemilik hak suara dari KONI Provinsi Lampung itu, berlangsung di Aula Kantor Pemkab Pesawaran, Kamis (20-5-2021).

Agenda trsebut sebagai tindak lanjut pengunduran diri M Nasir sebagai Ketua Umum KONI Pesawaran, beberapa waktu lalu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa mewakili Bupati Dendi Ramadhona berharap, kepengurusan KONI yang baru dapat lebih mengoptimalkan program kerja untuk meningkatkan prestasi olahragah.

"Ada pesan khususu dari pak bupati. Beliau berharap KONI tida semata fokus pada pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga. Lebih dari itu, mampu berkolaborasi dengan program pemkab, khsusnya dalam mengembangkan potensei pariwisata," harapanya.

Ketua KONI Pesawaran Sonny Zainhard Utama menyatakan, siap mengemban amanah organisasi untuk meningkatkan prestasi olahraga, sekaligus mendukung upaya pengembangan potensi pariwisata di kabupaten setempat.

"Dukungan dan peran aktif dari seluruh anggota dan pengurus juga pemkab sangat kami butuhkan, untuk mengoptimalkan program kerja, meningkatkan prestasi olahraga sekaligus mengembangkan potensi pariwisata Kabupaten Pesawaran," kata Sonny.

Pada musorkablub tersebut, KONI Provinsi Lampung diwakili Ketua Bidang Oraganisasi Topan Indra Karsa dan sejumlah pengurus lainya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BRI dan PWI Lampung Pertandingan Pesahabatan ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandarlamp ...


LFN 2024, Lampung Kirim Dua Wakil ke Babak 36 ...

MOMENTUM, Metro--Futsal Plus (putra) dan Platinum Angels (putri) ...


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com