Kolaborasi dengan Blibli, Produsen motherboard Luncurkan Kartu Grafis Limited Edition

Tanggal 21 Mei 2021 - Laporan - 632 Views
Ilustrasi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk produk kartu grafis, motherboard, solusi all in one untuk gaming dan multimedia, serta penyimpanan dengan performa tertinggi, mengumumkan kolaborasinya dengan bilibili E-sports untuk meluncurkan kartu grafis iGame GeForce RTX 3060 bilibili E-sports Limited Edition dengan tampilan segar dan berwarna-warni.

Didesain untuk gamer profesional dan penikmat game, iGame GeForce RTX 3060 bilibili E-sports Limited Edition menggunakan desain pendingin yang canggih dengan kipas dual axial 90mm di sisi samping.

Dengan material all-alloy, kartu grafis ini memiliki tampilan premium dan pendingin tambahan. RTX 3060 bilibili E-sports Limited Edition ini tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Didirikan pada Oktober 2018, bilibili E-sports memiliki 2 klub e-sports; BLG (Bilibili Gaming) dan Hangzhou Spark.

BLG berlaga di cabang League of Legends dan Overwatch, sementara Hangzhou Spark berlaga di Overwatch League. COLORFUL berkolaborasi dengan bilibili E-Sports untuk menciptakan produk unik yang dirancang spesial bagi perakit PC ataupun gamer profesional.

Pendingin Generasi Baru

COLORFUL menggarap pendingin untuk iGame GeForce RTX 3060 bilibili E-sports Edition dengan inovasi yang membawanya ke level baru dengan kipas dual-axial dengan saluran udara yang efisien untuk mendinginkan kartu grafis dan aliran udara yang baik di dalam PC. Desain pendinginan yang canggih memiliki 4 pipa pembuang panas berdiameter 6mm berbasis pada plat nikel diletakkan pada tembaga yang besar, bersentuhan langsung pada GPU untuk pembuangan panas yang lebih cepat.

Desain Generasi Terbaru

iGame GeForce RTX 3060 bilibili E-sports Edition hadir dengan tampilan segar dan dibungkus desain berwarna-warni. Lebih jauh lagi, dibungkus dengan material all-alloy pada kartu grafis memberikan tampilan dan rasa yang premium. Kartu grafis ini selain memberikan rasa estetika yang baik, juga dilengkapi dengan pendingin. Kartu grafis ini juga hadir dengan pencahayaan RGB pada bagian pinggir untuk memberikan tampilan gaming yang lengkap. RGB LED-nya dapat dikustomisasi secara penuh lewat aplikasi iGame Center.

BackPlate magnetis yang dapat dilepas, kartu grafis COLORFUL iGame GeForce RTX 3060 bilibili E-sports Edition adalah kartu grafis pertama yang menggunakan desain backplate magnetis. Desain ini memudahkan perakit PC dan “modder” untuk mempersonalisasi backplate.(**)

Editor: Nurjanah/rilis

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lampung Craf 2024, Giliran Lampung Timur Jadi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekra ...


SBI Perkuat Fokus Efisiensi dan Inovasi Hadap ...

MOMENTUM, Jakarta--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”) men ...


Kunjungan Kerja Proyek Food Systems, Land Use ...

MOMENTUM, Semarang--Tim Deputy National Project Director Folur me ...


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com