Gedung KONI Pesawaran Segera Dibenahi

Tanggal 01 Jun 2021 - Laporan - 619 Views
Ketua Umum KONI Kabupaten Pesawaran Sonny Zainhard Utama

MOMENTUM, Gedongtataan--Gedung Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran, yang selama ini tak terawat bahkan terkesan kumum, akan segera dibenahi.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Umum KONI Pesawaran Sonny Zainhard Utama. Menurut Sonny yang baru terpilih sebagai ketua KONI Pesawaran itu, pembenahan gedung tersebut bagian dari program kerja organisasi yang dipimpinya.

"Ini (pembenahan gedung KONI) bagian dari upaya membenahi fasilitas olahraga yang menjadi salah satu program kerja KONI Pesawaran periode 2021-2025," kata Sonny, Senin (31-5-2021).        

Dia melanjutkan, proses pembenahan gedung tersebut akan diawali dengan tahapan inventarisasi aset.

"Pertama kita an inventarisasi aset yang ada di gedung itu. mana yang aset KONI dan mana yang bukan. Kalau aset KONI, dari mana sumbernya,  memakaidana hibah atau pribadi. Itu yang harus kita inventarisir, agar nanti jelas status kepemilikan asetnya," terangnya.

Terpisah, Ketua DPRD Pesawaran Suprapto mendukung rencana pembenahan gedung sekretariat KONI tersebut. Mengingat gedung tersebut, sudah lama tidak dimanfaatkan yang menyebabkan kerusakan di beberapa bagian.

"Saya berharap kepada pak Sonny Zainhard Utama yang kemarin baru dilantik agar segera melakukan rehab. Gedung KONI itu sangat tidak terawat. Semoga dengan direhab dan difungsikanya kembali gedung itu, semakin mengefektifkan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Pesawaran," harapnya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BRI dan PWI Lampung Pertandingan Pesahabatan ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandarlamp ...


LFN 2024, Lampung Kirim Dua Wakil ke Babak 36 ...

MOMENTUM, Metro--Futsal Plus (putra) dan Platinum Angels (putri) ...


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com