PAN Kota Siapkan Ambulans Gratis Untuk Warga Bandarlampung

Tanggal 06 Jun 2021 - Laporan - 900 Views
Ambulan gratis DPD PAN Kota Bandarlampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandarlampung Edison Hadjar menghibahkan sebuah mobil ambulan yang akan digunakan untuk melayani seluruh warga kota setempat.

Ambulan tersebut, secara simbolis diserahkan ke DPD PAN Kota Bandarlampung pada acara halal bihalal bertajuk, Minggu (6-6-2021).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra yang hadir dalam cara tersebut berharap, ambulan itu bisa dimanfaatkan dengan baik untuk melancarkan misi-misi menebar kebaikan pada masyarakat.

"Ini ambulan dari saudara Edison untuk DPD kota, dalam rangka memebantu operasional DPD dalam melayani masyarakat. Ini tingkat kepedulian beliau terhadap PAN. Semoga yang lain bisa mengikutinya," harapnya.

Baca juga: Pererat Silaturahmi, PAN Bandarlampung Gelar Halal Bihalal

Sementara, Ketua PAN Kota Bandarlampung Edison Hadjar mengatakan bahwa ambulan tersebut diperuntukkan bagi seluruh masyarakat kota yang membutuhkan.

"Ini hibah saya sebagai kader partai. Mobil ini akan dipergunakan oleh DPD dalam melayani masyarakat," kata Edison saat diwawancarai.

Edison yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bandarlampung itu menyatakan bahwa siapa saja bisa menggunakan ambulan PAN, tanpa harus mengeluarkan biaya apapun (gratis).

"Siapa saja yang membutuhkan silahkan hubungi nomor yang tertera di ambulan (081272811655). Ada kader kita yang siap mengantar-jemput masyarakat yang sakit, atau keperluan lainnya yang membutuhkan ambulan," jelasnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Made Bagiasa Masuk Bursa Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kader potensial Partai Golkar Lampung ke ...


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


Maju Pilkada, Mirza Punya Tiga Sponsor ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


Diiringi Pasukan Hitam dan Putih, Yanuar Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi PDI Perjuangan Lampung Yanuar I ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com