Telkomsel Luncurkan Aplikasi ROLi

Tanggal 19 Sep 2017 - Laporan - 1101 Views
VP Digital Advertising and Analytics Telkomsel Harris Wijaya, Saat Press Conference Aplikasi ROLi di Jakarta, Selasa (19/9/2017). Foto dok.

Harianmomentum— Ketersediaan informasi di tengah pesatnya perkembangan teknologi kini semakin mudah untuk didapatkan. Apalagi dengan kehadiran platform seperti aplikasi media sosial dan pesan instan. Jenis informasi yang diserap pun bervariasi, mulai dari berita, hingga iklan barang mau pun jasa.

 

yang menyediakan informasi seputar konten dan promosi menarik. Saat ini ROLi hadir secara eksklusif untuk perangkat Android.

 

Dan menariknya lagi, khusus pelanggan Telkomsel yang aktif menggunakan ROLi berkesempatan untuk mendapatkan paket data tambahan di setiap bulannya.

 

Vice President Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya mengatakan, “Sebagai sebuah platform, ROLi memberikan added value dan banyak keuntungan bagi pelanggan dan brands. Dengan menggunakan ROLi, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh promosi yang sesuai dengan minatnya dan mendapatkan tambahan paket data, SMS, telepon, serta berbagai benefit lainnya. Sedangkan bagi brands, ROLi dapat menjadi tools dalam menjangkau pasar dan konsumen baru dengan lebih efektif dan efisien.”

 

Salah satu keunggulan yang ditawarkan ROLi adalah kustomisasi. Dengan fitur ini, pelanggan diberi kebebasan untuk mengatur konten promosi dan informasi apa saja yang bisa tampil, baik itu pada fitur lock screen maupun pada fitur menu lain yang tersedia di dalam aplikasi ROLi. Di samping itu, pelanggan juga diberikan pilihan untuk bisa menampilkan daily quotes, foto-foto dengan kualitas high-definition, dan foto-foto milik pelanggan pada fitur lock screen perangkat miliknya.

 

Keunggulan lainnya adalah fitur Koin, di mana pelanggan dapat mengumpulkan koin dan menukarkannya dengan beragam hadiah menarik yang tersedia di dalam aplikasi ROLi. Koin dapat dikumpulkan pelanggan dengan melakukan beragam aktivitas di dalam aplikasi ROLi melalui fitur-fitur menarik di dalamnya. Pada fase awal ini hadiah yang ditawarkan adalah berupa paket data, SMS, dan telepon. Ke depannya, beragam hadiah yang lebih menarik akan tersedia.

 

Selain melalui Lock Screen, pelanggan juga bisa memperoleh informasi maupun promosi-promosi lain dari rekanan ROLi lewat fitur Lihat Iklan (Watch Ads). Sementara itu, di samping fitur Kustomisasi dan Koin, masih banyak fitur menarik lainnya yang menjadikan ROLi berbeda dengan aplikasi sejenis di pasaran, seperti fitur Survei, Artikel, ROLi News, Undang Teman, dan lainnya. (nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com