Pengurus ESI Kota Metro Dilantik

Tanggal 22 Jun 2021 - Laporan - 726 Views
Pelantikan pengurus ESI Kota Metro masa bakti 2020-2024,

MOMENTUM, Metro--Kepengurusan  E-sports Indonesia (ESI) Kota Metro masa bakti 2020-2024, dilantik. Pelantikan berlangsung di Ballroom Hotel Aidia Grande Metro, Selasa (22-6-2021).

Ketua E-sport Provinsi Lampung Iwan Satriawan berharap, kepengurusan E-Sports Kota Metro dapat melaksanakan program kerja secara optimal dan efektif untuk meningkatkan prestasi olahraga elektronik di kota setempat.

"Saya ucapakan selamat dan ini menjadi yang pertama ESI Kota Metro dilantik, mudah-mudahan ESI Kota Metro bisa semakin mantap melaksanakan program kerja untuk mengembangkan sekaligus meningkatkan prestasi olahraga elektronik," harapnya.

Hal senada disampaikan Walikota Metro Wahdi Siradjuddin. Dia berharap, kepengurusan  ESI Kota Metro mampu menjadi suatu wadah komunikasi yang baik antar generasi bangsa.

“Saya menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga dapat menjadi wadah komunikasi antar kita semua. Kepada para pengurus ESI Kota Metro yang baru, saya ucapkan selamat dan dapat menjalankan amanah kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya,” kata walikota.

Dia juga meminta, kepengurus ESI terus menjali komunikasi dan sinergi dengan pemerintah daerah dalam mendukung pelaksanaan program pembangunan di bidang kepemudaan dan olahraga.

Ketua ESI Kota Metro Fajar Riatama berharap dukungan dan peran aktif dari seluruh pengurusan untuk kelancaran penyusunan dan pelaksanaan program kerja. 

"Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, yaitu membawa E-Sport Indonesia Kota Metro menjadi menjadi lebih baik lagi sesuai dengan visi dan misi organisasi," kata dia. 

Karena itu, dia berharap, seluruh pengurus dapat bekerjasama menyusun dan melaksanakan program kerja.  Dalam waktu dekat, ESI  Kota Metro akan menggelar  kompetisi e-sprots secara berjenjang.

"Dari event ini diharapkan akan melahirkan atlet E-sports handal yang yang mampu memperkuat tim e-sport Kota Metro, pada  even-even tingkat provinsi maupun nasional," harapnya. (**)

Laporan: rio/pie

Editor: munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


LFN 2024, Lampung Kirim Dua Wakil ke Babak 36 ...

MOMENTUM, Metro--Futsal Plus (putra) dan Platinum Angels (putri) ...


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


Raker KONI Pringsewu Hasil Sejumlah Rekomenda ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indones ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com