Wabup Ajak PGSI Bersinergi Bangun Pendidikan

Tanggal 26 Jun 2021 - Laporan - 491 Views
Wabup Pringsewu menerima audiensi dengan jajajaran PD PGSI Kabupaten Pringsewu, dirumdis wakil di Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengajak Persatuan Guru Seluruh Indonesi (PGSI) dapat berkiprah dan bersinergi melaksanakan pembangunan khususnya di bidang pendidikan.

PGSI juga diminta memberikan saran dan masukan serta sumbangan pemikirannya. "Kita ingin organisasi apapun yang ada di Kabupaten Pringsewu adalah organisasi yang aktif dan berperan serta dalam mendukung dan mendorong kemajuan Kabupaten Pringsewu," ucap Fauzi.

Wabup Pringsewu mengatakan hal itu ketika menerima audiensi dengan jajajaran PD PGSI Kabupaten Pringsewu, di rumah dinasnya di Pringsewu, Jumat (25-6-2021).

Fauzi juga didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, Kabid Ideologi Pancasila, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Sosial, Budaya dan Agama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik A.Khoidir, serta Kasi GTKSD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pringsewu Hari Susanto.

Ketua Pengurus Daerah PGSI Kabupaten Pringsewu Toto Pujianto mengatakan PGSI adalah organisasi profesi guru atau serikat pekerja profesi guru yang bersifat terbuka, independen, dan non partisan. 

"Visi PGSI adalah terwujudnya guru profesional yang mampu mendorong sistem pendidikan demokratis dan berkeadilan serta tidak diskriminatif dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia, nilai keagamaan, nilai kultural, dan kemajemukan bangsa", jelas Toto. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com